Saturday 7th of September 2024

Ciro Tomasoa Juliano Anak Lansia Hans dan Rita Tomasoa yang Tewas Membusuk Sendirian di Bogor

×

Ciro Tomasoa Juliano Anak Lansia Hans dan Rita Tomasoa yang Tewas Membusuk Sendirian di Bogor

--

ASCOMAXX.com - Kematian pasangan suami istri Hans Tomasoa (83 tahun) dan Rita Tomasoa (73 tahun) di kediamannya di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, sempat menghebohkan media sosial setelah sebuah video yang viral memperlihatkan beberapa warga membuka paksa rumah tersebut karena curiga tidak ada respon dari dalam dan bau yang sangat menyengat.

Baca juga: Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya


Baca juga: Final Episode! Nonton Kurulus Osman Episode 165 SUB INDO, Pertemuan Osman dengan Keluarganya

Saat masuk ke dalam kamar, mereka mendapati pasangan lansia tersebut sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh yang hampir membusuk.

Menurut pihak gereja, mengutip pernyataan dari RSUD Cileungsi, Hans dan Rita diperkirakan telah meninggal seminggu sebelum ditemukan. Tidak ditemukan adanya luka-luka akibat kekerasan atau lainnya. Kejadian ini mengundang berbagai tanggapan dari masyarakat. Salah satunya adalah keberadaan sang anak Ciro Tomasoa Juliano.

Profil Ciro Juliano Tomasoa

Ciro Juliano Tomasoa, anak bungsu dari pasangan lansia tersebut, adalah satu-satunya anggota keluarga yang hadir di pemakaman orang tuanya. Ciro Juliano Tomasoa adalah anak terakhir dari tiga bersaudara.

Meskipun memiliki dua saudara laki-laki, hanya Ciro Juliano Tomasoa yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada orang tuanya.

Baca juga: Kronologi PO Sembodo Berseteru Dengan Rian Mahendra, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2M Berikut Rinciannya!

Lewat laman Jobcandidate, Ciro Juliano Tomasoa sempat menguak soal profesinya seorang copywriter.

"Nama saya Ciro Juliano Tomasoa. Saya lahir dan dibesarkan di Jakarta, Indonesia.

Saya seorang copywriter dengan pengetahuan dan pengalaman dalam copywriting, penulisan konten, penulisan naskah, penerjemahan bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya, penjualan dan pemasaran, dan aransemen musik.

Saya bersemangat, pekerja keras, tekun, dan berdedikasi,semua kualitas yang saya tampilkan dalam setiap pekerjaan saya," tulisnya. Sebelumnya,  Ciro Juliano Tomasoa ternyata punya alasan lain terkait alasan kenapa dirinya tak pernah menjenguk kedua orang tuanya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU