Saturday 7th of September 2024

Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

×

Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

--

ASCOMAXX.com - Tiga anak dari pasangan lansia, Hans Tomasoa (83) dan Rita Tomasoa (73), yang ditemukan dalam kondisi membusuk, akhirnya muncul setelah pemakaman kedua orang tuanya.

Hans dan Rita ditemukan tewas membusuk di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dari keterangan warga sekitar, ketiga anak Hans dan Rita sebelumnya diketahui tidak pernah menjenguk kedua orang tuanya. Padahal, anak-anak Hans dan Rita tinggal tidak berjauhan, yakni di Jakarta, Bandung, dan Bekasi.


Baca juga: Ciro Tomasoa Juliano Anak Lansia Hans dan Rita Tomasoa yang Tewas Membusuk Sendirian di Bogor

Baca juga: Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya

Rita diketahui sudah lama menderita stroke, sedangkan Hans sudah pincang saat berjalan. Namun, tidak ada satupun dari anak-anaknya yang datang menjenguk dan merawat mereka.

Ciro Juliano Tomasoa, anak bungsu dari pasangan Hans Tomasoa (83) dan Rita Tomasoa (73), menjadi sorotan.

Ciro Juliano Tomasoa diketahui datang ke pemakaman kedua orangtuanya dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga atas bantuan mereka.

Alasan 3 Anak Hans dan Rita Tidak Pernah Menjenguk. Inilah pengakuan Ciro Juliano Tomasoa, putra bungsu pasangan lansia yang tewas membusuk di Bogor.

Ciro Juliano, anak bungsu pasangan lansia Hans dan Rita Tomasoa yang tewas membusuk di sebuah kamar di Bogor, akhirnya muncul. Ciro Juliano, anak bungsu pasangan Hans Tomasoa dan Rita Tomasoa, muncul di pemakaman kedua orang tuanya.

Momen kedatangan sang anak dibagikan oleh akun Facebook Vina Zerenesia. Berdasarkan informasi, pria tersebut bernama Ciro Juliano Tomasoa alias CJ yang merupakan anak bungsu dari Opa Hans dan Oma Rita.

Dari video yang dibagikan, terlihat pria berkepala plontos, berkacamata dan berkumis itu berdiri di dekat tempat makan Hans Tomasoa dan Rita.

Baca juga: Final Episode! Nonton Kurulus Osman Episode 165 SUB INDO, Pertemuan Osman dengan Keluarganya

Sumber:

UPDATE TERBARU