Monday 16th of September 2024

Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

×

Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

--

Ia mengenakan pakaian serba hitam dan mengucapkan terima kasih kepada jemaat gereja yang selama ini telah merawat kedua orang tuanya.

“Saya berterima kasih banyak, tidak hanya kepada keluarga gereja yang dengan iman selalu menjaga dan merawat orang tua kami,” kata CJ Tomasoa.


Hans dan Rita sebenarnya memiliki tiga orang anak. Namun, ketiga anak laki-laki itu belum pernah mengunjungi Hans dan Rita.

Dian mengatakan para tetangga sudah beberapa kali mencoba membujuk ketiga anak tersebut untuk mengunjungi Hans Tomasoa dan Rita Tomasoa.

“Kami hanya mengelus dada dan menggelengkan kepala saat memanggil anak-anak untuk memperhatikan Oma dan Opa,” tulis Dian dalam sebuah unggahan di Facebook.Menurutnya, banyak rumor yang beredar mengapa anak-anak tidak pernah menjenguk Hans dan Rita.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tinju HSS Series 5 Beserta Daftar Petarung Update 2024, Mulai Artis Hingga Atlet Pro

Baca juga: Link Video Viral Siswi SMA Cianjur Bareng Pria Baju Hitam, Full Durasi Ceweknya Cantik Blasteran

Kronologi Hans Tomasoa dan Rita Tomasoa Tewas Membusuk

Dalam video berdurasi 01:37 detik yang viral tersebut, terlihat tiga orang pria mencongkel kunci pintu dengan linggis.

Pintu bercat putih yang sudah terlihat kusam itu akhirnya terbuka.

Beberapa penghuni kemudian masuk sambil menutup diri karena mencium bau busuk. Mereka kemudian menuju sebuah ruangan yang terbuka lebar.

Awalnya mereka seperti tidak menyadari ada tubuh manusia di dalamnya, dan mencoba menelusuri asal bau tersebut. Hingga beberapa waktu kemudian, seorang wanita menangis.

Perekam video kemudian mengarahkan kameranya ke dua mayat yang terlihat menghitam dan mengering tergeletak di atas kasur yang berantakan.

Pengurus Rukun Tetangga (RT) di Perumahan Citra Indah, Jonathan Tobing, menceritakan apa yang terjadi pada Jumat (7/12) pagi itu. Kecurigaan ada yang tidak beres dengan Opa Hans dan Oma Rita bermula pada Kamis (11/07).

Beberapa warga mengadu ke pihak keamanan kompleks bahwa mereka tidak melihat pasangan lansia itu keluar rumah sejak Senin (08/07).

Baca juga: Link Video Viral Bapak dan Anak Baju Hitam Asli Tersebar di Doodstream, Kejadian Bukan di Indonesia

"Laporan masuk Kamis sore atau malam, kemudian dicek Jumat pagi diketuk-ketuk tidak ada jawaban, tidak ada jawaban. Security lapor ke kami kondisinya seperti itu,” kata Jonathan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU