Saturday 7th of September 2024

Apa Pekerjaan Ciro Tomasoa Juliano? Begini Alasannya Biarkan Orang Tua Sendirian Hingga Tewas Membusuk

×

Apa Pekerjaan Ciro Tomasoa Juliano? Begini Alasannya Biarkan Orang Tua Sendirian Hingga Tewas Membusuk

--

ASCOMAXX.com - Sebuah kisah pilu datang dari sebuah keluarga di Jonggol, Kabupaten Bogor, yang mengemuka setelah Hans Tomasoa dan Rita Tomasoa ditemukan meninggal dunia di tempat tidur mereka.

Ciro Juliano, putra bungsu pasangan lansia Hans dan Rita Tomasoa yang tewas di sebuah kamar di Bogor, akhirnya terkuak.


Baca juga: Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

Baca juga: Ciro Tomasoa Juliano Anak Lansia Hans dan Rita Tomasoa yang Tewas Membusuk Sendirian di Bogor

Ciro Juliano, putra bungsu pasangan Hans Tomasoa dan Rita Tomasoa, muncul di pemakaman orang tuanya. Meski memiliki dua saudara laki-laki, hanya Ciro Juliano Tomasoa yang datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada kedua orang tuanya.

Para tetangga Hans dan Rita telah berusaha membujuk ketiga anak tersebut untuk mengunjungi orang tua mereka selama lebih dari lima tahun, namun usaha mereka sia-sia.

Hans dan Rita yang sudah lanjut usia dan sakit-sakitan harus mengandalkan bantuan dari tetangga untuk semua kebutuhan mereka. Para tetangga sangat prihatin dengan pasangan lansia yang harus hidup tanpa dukungan dari anak-anak mereka.

Pekerjaan Ciro Tomasoa Juliano

Lewat laman Jobcandidate, Ciro Juliano Tomasoa sempat menguak soal profesinya seorang copywriter.

"Nama saya Ciro Juliano Tomasoa. Saya lahir dan dibesarkan di Jakarta, Indonesia.

Saya seorang copywriter dengan pengetahuan dan pengalaman dalam copywriting, penulisan konten, penulisan naskah, penerjemahan bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya, penjualan dan pemasaran, dan aransemen musik.

Saya bersemangat, pekerja keras, tekun, dan berdedikasi,semua kualitas yang saya tampilkan dalam setiap pekerjaan saya," tulisnya.

Baca juga: Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya

Sebelumnya,  Ciro Juliano Tomasoa ternyata punya alasan lain terkait alasan kenapa dirinya tak pernah menjenguk kedua orang tuanya.

Ciro mengungkap jika ternyata hubungannya dengan Opa Hans dan Oma Rita juga sedang tidak harmonis.

Menurut Ketua RT sekitar, sejak Hans Tomasoa dan istrinya tinggal di wilayahnya, dirinya tidak pernah bertemu dengan anak-anak mereka.

Hans Tomasoa (83) dan Rita Tomasoa (79) tinggal di Perumahan Citra Indah Bukit Raflesia, Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU