Saturday 7th of September 2024

Video Viral Isna Amsikan Link Twitter, Goyang Dua Jari Full Durasi 2 Menit Tampilkan Adegan Tidak Biasa

×

Video Viral Isna Amsikan Link Twitter, Goyang Dua Jari Full Durasi 2 Menit Tampilkan Adegan Tidak Biasa

--

ASCOMAXX.com - Nama Isna Amsikan atau ada juga yang menyebutnya Isna Amsika kini tengah ramai diperbincangkan di sejumlah platform media sosial, terutama di TikTok. Banyaknya perbincangan tentang sosoknya di platform berbagi video pendek tersebut membuat semakin banyak netizen yang penasaran dengan dirinya.

Untuk itu, biodata dan profil Isna Amsika juga banyak dicari oleh warganet lainnya. Mereka penasaran dengan semakin banyaknya komentar tentang sosok yang disebut-sebut berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.


Baca juga: Apa Pekerjaan Ciro Tomasoa Juliano? Begini Alasannya Biarkan Orang Tua Sendirian Hingga Tewas Membusuk

Baca juga: Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya

Lalu siapakah sebenarnya sosok yang kini tengah ramai diperbincangkan dan viral di TikTok tersebut? Berikut ini profil Isna Amsikan dan videonya yang viral di twitter dan doodstream.

Dalam sebuah komentar di postingan video dirinya yang sedang bernyanyi, banyak yang mengatakan bahwa ini viral dengan jari dan lainnya. Oleh karena itu, banyak yang penasaran dengan isi dari video tersebut sehingga banyak dicari di internet dan media sosial.

Siapa Isna Amsikan?

Isna Amsikan atau ada juga yang memanggilnya dengan nama Isna Amsika adalah seorang penyanyi dan content creator asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

Belakangan ini ia mencuri perhatian banyak netizen di media sosial, terutama di TikTok dan juga merambah ke Twitter atau X.

Nama Isna Amsikan mulai dikenal luas karena beberapa video cover lagu yang ia unggah menjadi viral di berbagai platform, termasuk Youtube dan TikTok.

Ia pertama kali menarik perhatian publik berkat video cover lagu berjudul “Aku Tak Bisa” yang diunggahnya di Youtube.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Webtoon The Bully in Charge (Designated Bully) Misi Kwon Daegeon Membubarkan Kelompok Tukang Buli di SMA Angker

Lanjut link video di halaman selanjutnya >>>

Sumber:

UPDATE TERBARU