Friday 20th of September 2024

Rekomendasi Hotel di Bendungan Hilir, Harga Aman di Kantong dan Ada Gym Hingga Kolam Renang

×

Rekomendasi Hotel di Bendungan Hilir, Harga Aman di Kantong dan Ada Gym Hingga Kolam Renang

--


Kamu harus menyiapkan bajet mulai dari Rp 300 ribuan untuk menginap di kamar LeGreen Suite Senayan. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, termurah kamu bisa memilih tipe Green.

Baca juga: Mengenal Bendungan Semantok Nganjuk, Bernilai Rp 2,5 Triliun dan Jadi Bendungan Terpanjang Asia Tenggara

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Coffee Melody (2022), Rilis 2 Episode Spesial Cek Link Nonton dan Daftar Pemerannya di Sini


Baca juga: Link Nonton Coffee Melody Special Episode (2022) Full Episode Sub Indo, Lanjutan Kisah Pleng dan Duean Yi

2. Marrakesh Inn

Hotel bintang dua ini terletak di Jalan Danau Tondano No.1, Bendungan Hilir. Pejompongan, Tanah Abang, Bendungan Hilir. Fasilitas di hotel ini terbilang lengkap.

Kamu bisa membayar mulai dari Rp 300 ribuan saja dan bisa menikmati fasilitas kolam renang hingga gym. Hotel ini juga terletak tak begitu jauh dari Stasiun Palmerah Jakarta.

3. LeGreen Suite Poso

Hotel bintang satu ini terletak di Jalan Danau Poso No. 18, Tanah Abang, Bendungan Hilir. Hotel bernuansa rumah ini menyediakan beberapa tipe kamar yang bernuansa warna hijau. LeGreen Suite Poso juga berjarak tak begitu jauh dari Gelora Bung Karno. Kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar mulai dari Rp 300 ribuan aja.

Catatan: Harga di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi hotel di daerah Bendungan Hilir yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU