Monday 16th of September 2024

Link Video Viral SMK 3 Pati Masih Diburu Netizen, Download di Grup Telegram Video Bebas

×

Link Video Viral SMK 3 Pati Masih Diburu Netizen, Download di Grup Telegram Video Bebas

--

Respon netizen yang ternyata membuat video tersebut menjadi viral, meskipun durasi video tersebut pendek, namun tidak sedikit juga yang mengatakan bahwa video tersebut masih dalam bentuk part 2, part 3, atau bahkan versi full album selama 8 menit.

Foto tangkapan layar pada video Siswa SMK 3 Pati dipublikasikan di TikTok dengan berbagai caption dan tagar. Caption ini tentu mencerminkan reaksi dan perasaan netizen terhadap isi video. Misalnya, “????????#fypシ゚viral #kayla #smk3pati #viralvideo”, menunjukkan betapa video tersebut menjadi perbincangan hangat di platform tersebut. Ada juga caption yang menunjukkan rasa keheranan dan kagum terhadap peristiwa tersebut, seperti “Wingi Kayla saiki SMK 3 Pati viral, pngah penak endi cah?” dan “Cah SMK 3 Pati wes pinter maine”. dan masih banyak lagi.


Baca juga: Heboh Video Viral Bapak dan Anak, Benarkan Lanjutan Video Baju Biru dan Orange Versi Cewek

Baca juga: Video Viral Ayah dan Anak Baju Hitam Link Mediafire, Bebas Tersebar di Komentar Twitter dan Tiktok

Sejak video tersebut muncul, nama SMKN 3 Pati menjadi sorotan di media sosial, dan banyak netizen yang mencari informasi lebih lanjut mengenai sekolah tersebut. Diskusi mengenai kualitas pendidikan di SMK 3 Pati juga muncul dalam percakapan online.

Namun, belum ada komentar resmi dari pihak sekolah maupun pihak terkait lainnya terkait video tersebut. Publik masih menunggu klarifikasi atau tanggapan dari pihak SMKN 3 Pati terkait kejadian ini.

Baca juga: Link Video Asli Bandung Lautan Api yang Bikin Geger Masyarakat Indonesia di Tahun 2001, Apa Sih Isinya?

Bagaimana kelakuan anak remaja jaman sekarang? Sangat memprihatinkan Itulah update informasi kali ini mengenai Video Viral SMK 3 Pati yang kami harap bisa menambah pengetahuanmu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU