Monday 16th of September 2024

Link Video Viral SMK 2 Tulungagung Asli Foto dan Video Full Durasi, Viral Baju Kuning Jadi Sorotan

×

Link Video Viral SMK 2 Tulungagung Asli Foto dan Video Full Durasi, Viral Baju Kuning Jadi Sorotan

--

Video yang viral di TikTok menyatakan bahwa ada 2 video dan 127 foto tentang Monica SMK 2 Boyolangu yang tersebar luas, dan link video viral siswi SMK Tulungagung serta Monica Tulungagung.

Setelah itu, beberapa akun X di Twitter terlibat dalam penyebaran video dan tautan viral terkait fenomena Monica SMK 2 Boyolangu yang sedang menjadi pembicaraan, bersama dengan siswi SMK Tulungagung.


Baca juga: Apa Pekerjaan Ciro Tomasoa Juliano? Begini Alasannya Biarkan Orang Tua Sendirian Hingga Tewas Membusuk

Baca juga: Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

Terlihat banyak video yang beredar terkait popularitas Monica SMK 2 Boyolangu, dan juga tautan video viral mengenai siswi SMK Tulungagung yang disebar di akun-akun X.

Video yang memperlihatkan Monica SMK 2 Boyolangu dalam keadaan viral menampilkan tiga wanita muda memamerkan tubuh, sementara ada yang hanya menampilkan satu orang yang sedang memamerkan tubuh.

Keadaan serupa juga terdapat dalam video yang terhubung dengan tautan video viral tentang siswi SMK Tulungagung, dimana beberapa video memuat adegan pemameran tubuh hingga hubungan badan.

Wanita dan pria yang muncul dalam video yang disebar tersebut berbeda, sehingga tidak dapat dipastikan siapa yang dimaksud sebagai Monica.

Tidak hanya itu, terlihat bahwa wanita dan pria dalam video tersebut juga terlihat menggunakan seragam SMA atau SMK, dan ada yang sudah berpakaian sehari-hari.

Baca juga: Heboh Video Viral Bapak dan Anak, Benarkan Lanjutan Video Baju Biru dan Orange Versi Cewek

Sumber:

UPDATE TERBARU