Friday 20th of September 2024

Destinasi Wisata Bendungan Way Sekampung Sudah Diresmikan, Cocok Banget Buat Healing Menikmati Senja

×

Destinasi Wisata Bendungan Way Sekampung Sudah Diresmikan, Cocok Banget Buat Healing Menikmati Senja

--

ASCOMAXX.com - Yang mau liburan akhir tahun ini namun bingung mau kemana, yuk simak artikel berikut ini. Pada artikel ini kami sampaikan informasi terkait rekomendasi wisata viral terbaik dan masih baru, dimana lagi kalau bukan bendungan way sekampung. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.


Baca juga: Air Terjun Blangsinga, Bali: Asal Usul, Harga Tiket 2023, Lokasi, Rute, Jam Operasional, dan Fasilitas Wisata

Baca juga: Rekomendasi Hotel di Bendungan Hilir, Harga Aman di Kantong dan Ada Gym Hingga Kolam Renang

Baca juga: Mengenal Bendungan Hilir, dari Kompleks Perumahan Khusus Pejompongan Menjadi Pusat Bisnis Populer di Jakarta

Kalau kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan Lampung. Di bawah ini informasinya.

Destinasi Wisata Bendungan Way Sekampung

Rabu, 16 September 2021, Tim Humas KPKNL Bandar Lampung berkesempatan untuk jalan-jalan ke salah satu bendungan yang lagi Viral di daerah Pringsewu yaitu Bendungan Way Sekampung.

Pada tanggal 2 September 2021 lalu objek wisata ini telah diresmikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Jikalau kamu ingin berkunjung simak informasi selengkapnya berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU