Friday 20th of September 2024

Link Nonton Film Kelas Bintang Full Movie HD Paling Lengkap No Sensor, Banyak Artis Sexy yang Main Peran!

×

Link Nonton Film Kelas Bintang Full Movie HD Paling Lengkap No Sensor, Banyak Artis Sexy yang Main Peran!

--

Baca juga: Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 165 Sub Indo, Sinopsis: Konflik Makin Memanas, Osman Dapat Pengkhianatan dari Orang Terdekatnya!

Dalam beberapa waktu beroperasi PH ini sudah meneluarkan berbagai judul film telah mereka pasarkan dan banyak peminat. Terungkapnya pembuatan film yang haram dilakukan di Indonesia oleh PH kelas bintang itu, membuat banyak orang jadi penasaran.

Link Nonton Streaming Film Kelas Bintang 2024


Adapun judul-judul film yang sudah diproduksi kelas Bintang tersebut di antaranya berikut ini:

  • Istri Majikan (2023)
  • Impotent (2023)
  • Rungkat (2023)
  • Tante Siska Staycation
  • Tante Siska Staycation PART 02
  • Sugar Daddy (2023)
  • Ayam Kampus (2023)
  • Serabi Lempit (2023)
  • Open VCS (2023)
  • Tante Siska Part 2 (2023)
  • Tante Siska Part 1 (2023)
  • Nonok (2023)

Yang mana judul-judul film di atas, baru beberapa. karena sudah memproduksi ratusan film, tentu masih banyak lagi judul film yang telah dibuat oleh PH Kelas Bintang.

Karena situs nonton Kelas Bintang sempat tidak bisa diakses maka sebagai gantinya kami akan memberikan situs nonton lain yang lebih aman dan legal. Berikut adalah daftarnya:

Baca juga: Kronologi PO Sembodo Berseteru Dengan Rian Mahendra, Kerugian Ditaksir Capai Rp 2M Berikut Rinciannya!

Baca juga: Link Syakirah Viral Video Full Adegan Rawan Bikin Khilaf, Unduh Sekarang di Sini Sebelum Hilang

1. Bioskop Online: Nostalgia Film Terbaik (NFT)

Bioskop Online menghadirkan program bernama Nostalgia Film Terbaik (NFT), menghadirkan daftar film terbaik yang dirilis di era 1980-an, 1990-an hingga 2000-an berbagai genre lengkap. Kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp5.000 per film di sini.

2. Vidio

Kamu bisa mengakses film dan serial Indonesia lewat aplikasi Vidio. Selain menghadirkan streaming acara televisi, juga bisa nonton film Indonesia terbaru. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Kalau mau iklan dan mengakses konten premium, mulai dari Rp 49 ribu per bulan harga berlangganannya.

3. Netflix

Tak hanya film hits dan terbaru, bahkan film jadul Indonesia juga ada di aplikasi ini. Untuk bisa mengakses semua filmnya, kamu hanya perlu berlangganan dengan harga mulai dari Rp 54 ribu per bulan.

4. Viu

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali film Indonesia. Kalau ketinggalan nonton film Indonesia di bioskop dapat mengaksesnya di aplikasi ini.
Harga berlangganan Viu terbilang cukup murah dari yang sebelumnya tadi, yakni mulai dari Rp30 ribu per bulan saja.

5. Go-Play

GoJek mengeluarkan GoPlay yaitu layanan streaming film yang bisa diunduh di Android dan iOS. Tak hanya film Indonesia, GoPlay juga membuat serial original seperti Saiyo Sakato dan Filosopi Kopi series.

Biaya langganan GoPlay untuk 2 minggu seharga 29.000 rupiah dan 1 bulan seharga 45.000 rupiah. Karena masih dibawah GoJek untuk kalian para pelanggan GoJek terdapat paket langganan yang dibundel dengan servis dari GoJek.

Sumber:

UPDATE TERBARU