Friday 20th of September 2024

3 Cara Mudah Jadi Agen Pulsa M-Kios Paling Praktis dan Anti Ribet, Cuan Auto Ngalir Terus!

×

3 Cara Mudah Jadi Agen Pulsa M-Kios Paling Praktis dan Anti Ribet, Cuan Auto Ngalir Terus!

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan informasi dan teknologi semakin pesat. Banyak sekali developer program baik aplikasi online ataupun web yang memberikan program dan fitur yang cukup menarik. Seperti salah satu contohnya menjadi agen pulsa lewat M-Kios. Banyak ibu rumah tangga yang penasaran dengan tutorial jadi agen pulsa agar bisa tetap dapat pemasukan walau hanya kerja di rumah.

Tepat sekali, pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi mengenai cara daftar jadi agen pulsa M-Kios yang bisa kalian simak melalui bahasan informasi berikut. Sudah penasaran? Ikuti terus kelanjutannya.


Baca juga: Bocoran Video Resmi Asli Maya G Ki Viral di Twitter & Telegram, Selebgram Arab yang Bercumbu dengan Kekasihnya

Baca juga: Video Viral Isna Amsikan Link Twitter, Goyang Dua Jari Full Durasi 2 Menit Tampilkan Adegan Tidak Biasa

Tentang MKIOS

MKIOS adalah nama layanan pengisian pulsa elektronik secara OTA (Over The Air) milik operator Telkomsel. Jadi, apabila Anda mengisi pulsa dari operator lain tentu tidak akan mendapat pemberitahuan dari MKIOS.

Layanan ini memanfaatkan kode USSD dan membutuhkan waktu singkat untuk menyelesaikan transaksi. Akan tetapi, pembeli pulsa nantinya tidak perlu melakukan transaksi lewat kode USSD sendiri. Melainkan, pembeli hanya mendapat pemberitahuan melalui SMS.

Baca juga: Fakta Ciro Tomasoa Juliano Tak Pernah Jenguk Orang Tuanya Hingga Meninggal Mengenaskan

Baca juga: Weekly Diamond Pass MLBB Dapat Berapa Diamond? Cek Dulu Sebelum Membelinya

Tidak seperti All Operator, MKIOS langsung tertuju ke server sistem pengisian pulsa elektrik Telkomsel tanpa melalui pihak ketiga. Transaksi pengisian pulsa M-KIOS sangat cepat, hanya membutuhkan sekitar 2 hingga 5 detik per transaksi.

Layanan ini merupakan layanan Over The Air (OTA) menggunakan kode USSD command. Transaksi sangat praktis dan efisien, selayaknya mengecek saldo pulsa; *888# (OK). Tanpa biaya, tanpa memotong saldo. Transaksi 24 jam non-stop, bahkan di hari libur sekalipun.

Sumber:

UPDATE TERBARU