Friday 20th of September 2024

Update! Promo Token Listrik Gratis Terbaru Bulan Agustus 2024, Klaim Segera Untuk Dapat Potongan 50%

×

Update! Promo Token Listrik Gratis Terbaru Bulan Agustus 2024, Klaim Segera Untuk Dapat Potongan 50%

--

ASCOMAXX.com - Diketahui program token listrik gratis menjadi ajuan Pemerintah Indonesia untuk kembali memberikan stimulus listrik kepada masyarakat tidak mampu di tahun 2024. Stimulus ini berupa pemberian token listrik gratis dan diskon tarif listrik selama 3 bulan, yaitu dari bulan Juni hingga Agustus 2024.

Pembahasan berikut ini akan mengulas terkait token listrik gratis terbaru bulan Agustus 2024. Simak ulasannya pada pembahasan berikut ini, jangan ada yang dilewati agar mendapat informasi secara lengkap.


Stimulus listrik ini diberikan kepada pelanggan listrik dengan daya 450 VA dan 900 VA yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial. Pelanggan yang memenuhi syarat akan mendapatkan token listrik gratis sebesar 50 kWh per bulannya.

Baca juga: Download Predictor Spaceman APK 2024 Android iOS Terbaru, Main Pola Slot Jadi Makin Gampang!

Baca juga: Bocoran Video Resmi Asli Maya G Ki Viral di Twitter & Telegram, Selebgram Arab yang Bercumbu dengan Kekasihnya

Selain itu, pelanggan listrik dengan daya 450 VA juga akan mendapatkan diskon tarif listrik sebesar 50%. Diskon ini berlaku untuk pemakaian listrik di atas 50 kWh hingga 300 kWh per bulannya. Token listrik gratis tahun 2024 ini dimulai sejak awal tahun melalui program "Semarak Awal Tahun 2024".

Untuk mendapatkan stimulus listrik ini, pelanggan tidak perlu melakukan pendaftaran ulang. Pelanggan cukup menunggu token listrik gratis yang akan dikirimkan oleh PLN melalui SMS atau email.

Sumber:

UPDATE TERBARU