Friday 20th of September 2024

Video Mahasiswi Manado Viral Twitter dan TikTok, Digrebek! Jadi Simpanan Pejabat Sampai Hamil

×

Video Mahasiswi Manado Viral Twitter dan TikTok, Digrebek! Jadi Simpanan Pejabat Sampai Hamil

--

Dalam video yang viral itu, disebutkan kalau SDA tidak pulang ke Boyolali maupun Salatiga dengan alasan sibuk bekerja. Meski Idul Fitri dan Idul Adha, SDA tidak mudik.

Pada tanggal 2 Juni 2024, P nekat pergi ke Manado tanpa sepengetahuan SDA. Ketika P berkunjung ke Manado, ia diinapkan di sebuah kos. Selama ini, SDA mengaku tinggal di sebuah kos dan tidak memberi alamat. Hal demikian semakin menambah kecurigaan terhadap sikap SDA.


Baca juga: Bocoran Video Resmi Asli Maya G Ki Viral di Twitter & Telegram, Selebgram Arab yang Bercumbu dengan Kekasihnya

Baca juga: Link Erika Viral Prank Ojol Viral Internet Download Mediafire, Video Blunder 8 Menit yang Bikin Heboh!

Yang mencengangkan, ternyata SDA dan JET tinggal di rumah mewah. Tampak SDA dan JET memiliki 2 mobil. Hasil pernikahan siri SDA dan JET melahirkan anak berusia 8 bulan. Di dalam rumah SDA dan JET di Manado, tampak sejumlah foto kemesraan mereka.

P selama ini merasa dibohongi oleh SDA. Saat digrebek di rumah Manado, JET sembunyi di dalam kamar. JET menutupi tubuhnya dengan selimut. SDA tampak santai menanggapi kemarahan P. Video yang diunggah akun TikTok @lapakpublik itu viral dan sudah ditonton puluhan ribu kali dan mendapat 300 komentar dari netizen. Banyak yang kesal dengan tingkah SDA dan memuji kesabaran dan mental P.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh pejabat dengan mahasiswi Manado yang sedang viral. Diharapkan bisa menjadi pengingat agar tidak melakukan hal demikian, semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU