Thursday 19th of September 2024

Cara Mudah Jadi Agen Resmi Minyak Tanah Pertamina 2024, Cocok Untuk Bisnis Pengusaha Pemula

×

Cara Mudah Jadi Agen Resmi Minyak Tanah Pertamina 2024, Cocok Untuk Bisnis Pengusaha Pemula

--

ASCOMAXX.com - Berbisnis memang susah-susah gampang. Kamu harus memiliki ide kreatif untuk memulai bisnis agar banyak orang yang tertarik pada bisnismu tersebut. Saat ini juga sudah banyak ide bisnis yang dapat kamu pergunakan.

Pada rangkuman pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah jadi agen resmi minyak tanah pertamina yang wajib diketahui oleh pengusaha newbie. Langsung simak ulasannya pada artikel di bawah.


Baca juga: Daftar Kode TikTok Bebas Rokok Terbaru 2024, Jangan Sembarangan Ketik Angka Ini, Bisa Bahaya

Baca juga: Cara Top Up Koin TikTok Murah Terbaru Agustus 2024 Paling Mudah, Auto Jadi Sultan Seharian

Dewasa ini, minyak bumi menjadi salah satu sumber daya yang harus terpenuhi setiap harinya. Sudah banyak alat hingga teknologi yang menggunakan bahan bakar dari minyak bumi agar bisa berjalan dengan baik. Pulau Jawa sendiri menjadi salah satu wilayah pemasok minyak bumi di Indonesia. Namun, masih banyak yang tidak mengetahui daerah mana di Pulau Jawa yang bisa menghasil minyak bumi tersebut.

Daerah penghasil minyak bumi di pulau Jawa adalah Jawa Timur. Sejumlah tambang minyak bumi di Jawa Timur yaitu Kangean, Tuban, Cepu, Brantas, Gresik, Madura Barat, dan Bawean. Wilayah pertambangan ini dikelola oleh perusahaan besar, seperti Pertamina, Hess, Petrochina, Kodeco Energy, Kangean Energy, dan Total.

Pertamina menjadi salah satu perusahaan minyak paling populer di kalangan masyarakat. Lantas bagaimana cara menjadi Agen minyak tanah Pertamina Indonesia?

Baca juga: Apakah Benar Money Easily Terbukti Membayar? Hati-Hati Jebakan! Cek Review Langsung dari Pengguna

Baca juga: Cara Cek Piloting PPG Daljab 2024 dan Jadwal Resmi di Situs ppg.simpkb.id, Calon Guru Wajib Tau!

Ternyata siapa saja punya kesempatan untuk bekerja sama dengan Pertamina. Tetapi sebelum bergabung para calon agen juga harus tahu bagaimana prosedur yang benar sehingga kerjasama bisa terwujud dan menghasilkan komisi sesuai target.

Prosedur Jadi Agen Minyak Tanah Pertamina

1. Input data
Calon agen harus mencari tahu lebih dulu melalui situs Pertamina atau menghubungi kontak Pertamina untuk langkah-langkah pengisian.

Sumber:

UPDATE TERBARU