Thursday 19th of September 2024

Cara Gabung Jadi Agen Le Minerale Secara Resmi Tahun 2024, Mulai Buka Usaha Dari Sekarang, Cuan Ngalir Terus!

×

Cara Gabung Jadi Agen Le Minerale Secara Resmi Tahun 2024, Mulai Buka Usaha Dari Sekarang, Cuan Ngalir Terus!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan cara jadi agen resmi minuman Le Minerale. Tanpa menunggu lama, langsung simak ulasannya pada artikel di bawah. Jangan sampai ada yang kelewatan ya!

Secara peluang, menjadi agen minuman bisa memberikan keuntungan yang menjanjikan. Menjadi agen minuman membuat kamu harus menjadi perantara antara konsumen dan produsen. Perbedaan agen dan distributor hanya perbedaan nama saja.


Baca juga: Ampuh! Cara Bobol Pinjaman Online Ilegal Terbaru 2024, Bisa Cair Rp6 Juta, Langsung Masuk Rekening

Baca juga: Cara Mudah Jadi Agen Resmi Minyak Tanah Pertamina, Cocok Untuk Pengusaha Pemula yang Baru Merintis

Tentang Le Minerale

Le-Minerale adalah sebuah merek air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya yang merupakan anak perusahaan dari Mayora Indah yang bergerak dibidang beverages. Selain Le- Minerale perusahaan ini juga memproduksi Teh Pucuk Harum, Kopiko 78, dan Q Guava.

Le Minerale disebutkan diproduksi di Pasuruan, Sukabumi, dan Makassar. Serta adanya penambahan pabrik baru di Palembang dan Cianjur. PT Mayora Indah Tbk, melansir website resminya didirikan pada 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang dengan target wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Piloting PPG Daljab 2024: Jadwal Resmi dan Cara Cek Panggilan di https://ppg.simpkb.id/

Sebenarnya tidak ada syarat khusus jika kamu ingin memulai bisnis usaha menjadi distributor minuman kemasan ringan. Hanya saja kamu harus melengkapi berbagai keperluan yang harus dipersiapkan seperti modal, tempat penyimpanan dan lainnya. Namun kamu harus perhatikan ini dulu.

Slide selanjutnya akan menjelaskan tentang syarat dan cara menjadi agen resmi Le Minerale>>

Sumber:

UPDATE TERBARU