Tuesday 17th of September 2024

Cara Menjadi Agen Aqua Resmi Terbaru 2024, Modal Minim Bisa Raup Untung Rp20 Jutaan Perbulan, Ini Syaratnya!

×

Cara Menjadi Agen Aqua Resmi Terbaru 2024, Modal Minim Bisa Raup Untung Rp20 Jutaan Perbulan, Ini Syaratnya!

--

ASCOMAXX.com - Ingin buka bisnis di rumah? Sini merapat! Kami akan membagikan informasi mengenai cara menjadi agen minuman, salah satunya Aqua. Bisa raih banyak untung hanya dengan buka bisnis dari rumah.

Salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan yaitu bisnis keagenan, tentu di antara bisnis keagenan, salah satu bisnis yang memiliki potensi yang tinggi yaitu bisnis agen minuman. Terutama bisnis agen minuman kemasan yang bisa mendapatkan penghasilan lumayan.


Baca juga: Cara Jitu Bobol Pinjol Pakai Data Busuk Terbaru 2024, Proses Secepat Kilat, Dijamin Work 100%

Baca juga: Kabar Gembira! Piloting PPG Daljab 2024 Umumkan Kuota Tambahan Hingga 30.000 Peserta

Sekilas Tentang Aqua

AQUA (atau disebut juga Danone-AQUA) adalah merek air minum dalam kemasan yang diproduksi oleh AQUA Group sejak tahun 1973. Selain di Indonesia, AQUA juga melayani penjualan produk di Malaysia, Singapura dan Brunei. Sebagai pelopor air minum dalam kemasan di Indonesia, AQUA telah menjadi merek generik di kalangan produk air minum dalam kemasan.

Produk AQUA berasal dari sumber air pegunungan di Indonesia yang diklaim pemilihannya melalui penelitian lebih dari 1 tahun. AQUA juga berfokus pada upaya memelihara keberlanjutan sumber air dengan melindungi ekosistem dan menjaga kemurnian kandungan mineralnya.

Danone-AQUA atau AQUA Group merujuk pada tiga badan hukum yang bergerak di bidang air minum dalam kemasan yaitu PT Tirta Investama, PT AQUA Golden Mississipi, dan PT Tirta Sibayakindo.

Baca juga: Update! Cara Mudah Jadi Agen Resmi Minyak Tanah Pertamina 2024, Cocok Untuk Pengusaha Pemula yang Baru Merintis

Sumber:

UPDATE TERBARU