Tuesday 17th of September 2024

BARU Baca Manhwa Eleceed Chapter 310 Indonesia Scan, Muras Harus Menelan Pahitnya Penolakan

×

BARU Baca Manhwa Eleceed Chapter 310 Indonesia Scan, Muras Harus Menelan Pahitnya Penolakan

--

ASCOMAXX.com - Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.

Pembahasan seru kali ini akan menyampaikan tentang kisah seru perlawanan klan dari manhwa Eleceed chapter 310 dengan bahasa Indonesia. Langsung saja simak ulasan menarik pada artikel berikut ini. Check it out!


Hobi membaca komik zaman sekarang tidak harus menabung terlebih dulu untuk membeli copy cetakannya. Hobi tersebut dapat tersalurkan dengan mudah melalui gadget ataupun pc milik pribadi. Akses untuk membuka platform yang menyediakan komik-komik dengan berbagai genre pun sangat terbuka dan banyak macamnya. Kalian dapat memilih sendiri, mana yang akan jadi favorit pilihan.

Baca juga: Link Telegram Video Erika Blender Durasi 8 Menit Viral Tanpa Sensor, Banyak Dicari Bisa Download Disini!

Baca juga: UPDATE! Cara Cek Penerima Beasiswa GNOTA Tahun 2024, Lengkap dengan Ketentuan Syaratnya

Manhwa merupakan komik atau cergam series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea.

Tentang Eleceed

Sebelumnya, sekilas tentang manhwa Eleceed (Элисед, 일렉시드), yang menceritakan kisah Kaiden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Eleceed diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU