Thursday 19th of September 2024

Spoiler Link Manhwa Eleceed Chapter 309 Sub Indo RAW, Lady Gestella Mendadak Serang Muras, Ini Alasannya

×

Spoiler Link Manhwa Eleceed Chapter 309 Sub Indo RAW, Lady Gestella Mendadak Serang Muras, Ini Alasannya

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai kelanjutan kisah dari manhwa Eleceed chapter 309 dengan bahasa Indonesia. Sudah tidak sabar melihat keseruan ceritanya? Yuk langsung cekidot.

Sedikit informasi mengenai arti manhwa sendiri adalah komik atau cergam series yang merupakan karya dari warga Korea Selatan menawarkan banyak hal untuk bisa dinikmati. Tidak hanya sekedar berkenalan dengan bahasanya, manhwa ini juga memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk memperluas wawasan dengan suguhan beragam aspek budaya yang ada di Korea.


Aliran Manhwa dapat bervariasi, tetapi sering kali menampilkan karakter dengan mata yang lebih kecil dan fokus pada detail wajah yang lebih realistis. Nah kalian dapat menikmati bacaan komik Korea atau bisa disebut manhwa ini pada aplikasi LINE dengan fitur Webtoon.

Baca juga: Link Grup Telegram Despita Bogor 15 Video Viral Uncut, Bisa Langsung Download Tanpa Sensor!

Baca juga: Video Viral Despita Bogor Part 2 Full Durasi Link di Doodstream, Tanpa Sensor Jadi Buruan Warganet!

Kegiatan membaca komik adalah salah satu dari banyaknya deretan hobi positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang. Bisa dikatakan bahwa komik adalah cerita bergambar yang memiliki arti pada masing-masing panel/kotaknya.

Sinopsis Manhwa Eleceed

Sebelumnya, sekilas tentang manhwa Eleceed (Элисед, 일렉시드), yang menceritakan kisah Kaiden, seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh kucing tua yang gemuk setelah pertempuran. Awalnya terluka, Kayden dirawat oleh Jiwoo, seorang siswa SMA pecinta kucing. Keduanya bekerja sama dengan kekuatan super Jiwoo dan kecerdasan Kayden untuk melawan kejahatan.

Spoiler Eleceed Chapter 309

Sebelumnya, Pluton yang melihat hal itu langsung melindungi Jiwoo dengan menunjukkan kekuatannya yang luar biasa dahsyat. Di sini Kayden diduga sebagai salah seornag yang menghabisi Blue dan ini membuat Gestella marah lalu memburunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU