Friday 20th of September 2024

Ilustrator Manga The Apothecary Diaries Dibui 10 Bulan, Begini Nasib Kelanjutkan Komiknya!

×

Ilustrator Manga The Apothecary Diaries Dibui 10 Bulan, Begini Nasib Kelanjutkan Komiknya!

--

Baca juga: Link Video Audrey Davis yang Asli Full Durasi Viral Tanpa Sensor, Tampil Buka-bukaan Ramai Diburu Warganet

Nasib Kelanjutan Manga Kusuriya no Hitorigoto

Dengan dipenjaranya seniman manga Erika Ikeda (Nekokurage) karena penggelapan pajak, para penggemar mengkhawatirkan masa depan manga tersebut. Square Enix telah mengkonfirmasi bahwa manga Kusuriya no Hitorigoto (The Apothecary Diaries) akan terus berlanjut dan tidak akan dibatalkan.

Sinopsis Kusuriya no Hitorigoto


Ada sebuah negara besar di dataran tengah benua. Di istana kekaisaran kaisarnya, ada seorang gadis muda. Namanya Maomao, seorang apoteker dari distrik kesenangan, yang saat ini bekerja sebagai pelayan di istana bagian dalam.

Gadis muda, yang tentu saja tidak bisa dibilang cantik, tetap menjaga kerendahan hati sampai kontraknya berakhir. Dia yakin bahwa dia tidak akan menerima “kunjungan” dari kaisar. Sementara itu, dia telah mengetahui tentang kehidupan singkat anak-anak kaisar.

Baca juga: UPDATE! Cara Cek Penerima Beasiswa GNOTA Tahun 2024, Lengkap dengan Ketentuan Syaratnya

Baca juga: VIRAL! Link Video Skandal Mahasiswi Manado dengan Pejabat PPK BPTD, Sudah Ditonton Ribuan Kali Via Doodstream

Setelah mengetahui bahwa dua anak yang masih hidup menderita sakit parah, Maomao mulai menyelidiki penyebab penyakit ini. Berlatar belakang abad pertengahan Timur, gadis “pencicip makanan” ini terus memecahkan kasus-kasus sulit di istana kekaisaran, satu demi satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU