Friday 20th of September 2024

Skema Rangkaian Subwoofer IC 4558D Sederhana Model Baru 2024, Mudah Dibuat Anti Ribet!

×

Skema Rangkaian Subwoofer IC 4558D Sederhana Model Baru 2024, Mudah Dibuat Anti Ribet!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan skema box Subwoofer 12 Inch di rumahan dengan Bass menggelegar. Langsung saja, simak informasi lengkapnya hanya dibawah ini yuk.

Speaker audio merupakan perangkat elektronik yang berfungsi untuk mengubah sinyal listrik menjadi gelombang suara atau bunyi. Speaker merupakan salah satu komponen penting dalam sistem audio dan digunakan untuk memproduksi suara dari berbagai sumber audio seperti musik.


Baca juga: Download Predictor Spaceman APK 2024 Android iOS Terbaru, Main Pola Slot Jadi Makin Gampang!

Baca juga: Download Two Hours Apk Mod 2024 GRATIS, Unlimited Money! Mainkan Keseruan Menjelajah Dunia Fantasi

Prinsip kerja speaker didasarkan pada hukum elektromagnetisme, di mana arus listrik yang mengalir melalui kumparan kawat pada speaker menghasilkan medan magnet yang berinteraksi dengan kerangka magnet di dalamnya.

Akibatnya, kumparan kawat akan bergetar sesuai dengan sinyal listrik yang masuk, dan getaran tersebut menggerakkan membran atau cone speaker, sehingga menciptakan gelombang suara yang terdengar oleh pendengar.

Rangkaian Subwoofer Sederhana IC 4558D

Rangkaian ini dapat ditambahkan ke kontrol nada yang sudah ada. Jika kalian tidak ingin suara terpengaruh oleh volume tone control utama, kalian dapat menambahkan resistor 22k ke output crossover subwoofer dan juga ke output tone control sebelum masuk ke power amplifier.

Jika kalian menginginkan frekuensi yang lebih rendah, kapasitor 104j hijau dapat diganti dengan kapasitor 224j. Suara yang dihasilkan akan lebih dalam, tetapi jika ada gangguan dengung, lebih baik menggantinya dengan versi stkalianr.

Baca juga: Link Video Audrey Davis yang Asli Full Durasi Viral Tanpa Sensor, Tampil Buka-bukaan Ramai Diburu Warganet

Kerugian lain dari mengganti kapasitor dengan yang lebih besar adalah pergerakan loudspeaker lebih tidak beraturan karena frekuensi 20 Hz yang keluar.

Sumber:

UPDATE TERBARU