Friday 20th of September 2024

Link Baca Manhwa Serena Chapter 88 Indonesia Scan RAW, Victor Pusing Tujuh Keliling! Keluarga Grayon Tidak Boleh Bangkrut

×

Link Baca Manhwa Serena Chapter 88 Indonesia Scan RAW, Victor Pusing Tujuh Keliling! Keluarga Grayon Tidak Boleh Bangkrut

--

Satu-satunya hal yang bisa menghibur Serena yang hidup ketakutan kalau Eizer bakalan ngerebut Serenity dan membunuhnya, adalah Frederick, bodyguard yang menyamar sebagai kekasih/selingkuhan Serena.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 88

Sebelumnya melihatkan Friedrick semakin merasa curiga terhadap keterlibatan Serena dengan panel tersebut. Dengan petunjuk seperti tanda di panel sebagai panduannya, Friedrick memulai misi untuk mengungkap kebenaran di balik lukisan misterius yang dikerjakan oleh Serena.


Baca juga: Spoiler Link Manhwa Eleceed Chapter 309 Sub Indo RAW, Lady Gestella Mendadak Serang Muras, Ini Alasannya

Baca juga: Ilustrator Manga The Apothecary Diaries Dibui 10 Bulan, Begini Nasib Kelanjutkan Komiknya!

Meskipun dia tidak yakin apakah Serena dengan sengaja menyembunyikan sesuatu darinya. Setiap kali dia menemukan petunjuk baru, keyakinan Friedrick semakin kuat bahwa ada hal-hal yang lebih menarik perhatian Serena pada panel tersebut daripada yang nampak. 

Baca Manhwa Serena Chapter 88 Indonesia Scan RAW

Platform baca online seperti webtoon kini telah menjadi salah satu pilihan yang sangat diminati oleh banyak orang. Dengan teknologi digital yang semakin canggih, pengguna dapat dengan mudah mengakses beragam konten bacaan yang tersedia di webtoon. 

Namun kalian tidak perlu khawatir, kami juga telah menyediakan link baca di bawah ini atau kalian juga bisa membaca melalui situs resmi favoritmu, sehingga kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama. Berikut link alternatif yang bisa kalian gunakan: KLIK LINK DI SINI.

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan mengenai manhwa Serena chapter 88 pada kesempatan kali ini. Semoga seluruh ulasan informasi tersebut bisa membantu kalian, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU