Thursday 19th of September 2024

RAW Baca Manhwa Serena Chapter 89 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Selembar Kertas yang Mengejutkan

×

RAW Baca Manhwa Serena Chapter 89 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Selembar Kertas yang Mengejutkan

--

Sinopsis Manhwa Serena

Slowburn romance yang mengisahkan cinta segitiga. Serena adalah satu-satunya pewaris keluarga Serenity. Untuk menyelamatkan keluarganya yang terancam bahaya, neneknya menikahkan dirinya dengan Eizer dari keluarga Grayan yang paling berbahaya seantero Kerajaan.

Satu-satunya hal yang bisa menghibur Serena yang hidup ketakutan kalau Eizer bakalan ngerebut Serenity dan membunuhnya, adalah Frederick, bodyguard yang menyamar sebagai kekasih/selingkuhan Serena.

Spoiler Manhwa Serena Chapter 89


Sebelumnya melihatkan Friedrick semakin merasa curiga terhadap keterlibatan Serena dengan panel tersebut. Dengan petunjuk seperti tanda di panel sebagai panduannya, Friedrick memulai misi untuk mengungkap kebenaran di balik lukisan misterius yang dikerjakan oleh Serena.

Baca juga: Link Video Audrey Davis yang Asli Full Durasi Viral Tanpa Sensor, Tampil Buka-bukaan Ramai Diburu Warganet

Baca juga: Link Grup Telegram Despita Bogor 15 Video Viral Uncut, Bisa Langsung Download Tanpa Sensor!

Meskipun dia tidak yakin apakah Serena dengan sengaja menyembunyikan sesuatu darinya. Setiap kali dia menemukan petunjuk baru, keyakinan Friedrick semakin kuat bahwa ada hal-hal yang lebih menarik perhatian Serena pada panel tersebut daripada yang nampak. 

Link Baca Manhwa Serena Chapter 89 Bahasa Indonesia RAW

Tidak perlu khawatir, kami juga telah menyediakan link baca di bawah ini atau kalian juga bisa membaca melalui situs resmi favoritmu, sehingga kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama. Berikut link alternatif yang bisa kalian gunakan:

LINK BACA SERENA CHAPTER 89 BAHASA INDONESIA RAW

Sekian pembahasan artikel yang telah kami rangkum mengenai komik manhwa Serena chapter 89 dengan bahasa Indonesia, semoga dapat membantu kalian mendapatkan informasi yang sedang dicari.

Sumber:

UPDATE TERBARU