Tuesday 17th of September 2024

Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam

×

Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi yang masih naik di permukaan, yaitu link nonton Nuh & Nayla episode 25-26 dengan subtitle Indonesia. Berikut pembahasan mengenai drama Melayu yang digemari banyak penonton, langsung saja kita simak pada artikel ini.

Perkembangan zaman membawa banyak sekali perubahan, terlebih pada bagian acara televisi yang semakin beragam pilihannya. Tidak hanya itu, kini di Indonesia pun tidak hanya menampilkan serial pilihan dari warga lokal, akan tetapi juga banyak sekali tontonan dari mancanegara.


Drama melayu yang berjudul Nuh & Nayla kini sedang ramai menjadi bahan obrolan warganet. Series yang tayang sejak tanggal 1 Juli 2024, memiliki 28 episode yang diperkirakan selesai pada 7 Agustus 2024. Dengan pemeran Jazmy Juma dan Scha Elinnea yang merupakan lakon utama, series ini sangat menarik banyak peminat untuk menonton. Tayang setiap hari senin-jumat pukul 19.00.

Baca juga: Link Video Audrey Davis yang Asli Full Durasi Viral Tanpa Sensor, Tampil Buka-bukaan Ramai Diburu Warganet

Baca juga: RAW Baca Manhwa Serena Chapter 89 Bahasa Indonesia, Serena Terkejut Karena Selembar Kertas, Kira-Kira Apa Isinya?

Sekilas Tentang Nuh & Nayla

Pada suatu ketika, Nuh adalah seorang pendosa yang membuat seorang Nayla benci dan memandangnya dengan jijik. Takdir mempertemukan Nuh dan Nayla dalam ikatan pernikahan rahasia. Namun mereka memilih jalan perpisahan tanpa perceraian. Takdir pun mempertemukan mereka dalam situasi yang berbeda. Antara pembantu dan cucu majikan.

Jika sebelumnya Nuh mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang suami, namun kali ini ia berusaha berubah. Kerasnya hati Nayla ibarat besi yang kuat. Nyatanya ia tidak peduli dan mendukung Nuh untuk menerima Fatimah. Menyetujui dan menghormati keputusan Nayla, Nuh terpaksa menyetujuinya meski hatinya tak berdebar-debar demi gadis cantik itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU