Friday 20th of September 2024

Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

×

Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

--

Takdir telah mempertemukan dua orang yang datang dari arah berbeda. Sayangnya, pertemuan itu diwarnai fitnah masyarakat. Intan dan Assad dipaksa bersama dalam ikatan pernikahan yang tidak diinginkan.

Karena itu Assad meragukan ketulusan istrinya, menurutnya Intan hanya pantas diperlakukan seperti pegawai kantoran.


Sedangkan Intan yang naif tetap menjalankan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dengan sebaik-baiknya. Begitulah kehidupan mereka sebagai suami istri. Dalam kebingungan tersebut, musuh-musuh Assad mencoba memasukkan jarum halus mereka.

Baca juga: Skema Rangkaian Subwoofer IC 4558D Sederhana Model Baru 2024, Mudah Dibuat Anti Ribet!

Baca juga: RAW Baca Manhwa Serena Chapter 89 Bahasa Indonesia, Serena Terkejut Karena Selembar Kertas, Kira-Kira Apa Isinya?

Dan kehidupan Intan terus diterpa berbagai rintangan dan bahaya yang dapat menggerogoti kemampuannya. Mampukah ia bertahan untuk merasakan kebahagiaan yang diimpikannya? Atau akankah dia tetap pingsan dan kehilangan penilaian? Sampai kapan dia rela menerima perlakuan buruk suaminya? Dan sampai kapan suaminya mampu membangun benteng keegoisan?

Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia

Untuk kalian yang penasaran dan ingin nonton serial melayu ini bisa langsung klik link yang ada di bawah ini:
KLIK LINK DI SINI

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga kalian bisa terhibur dengan ulasan mengenai Dedaun Hijau di Angin Lalui yang menjadi topik kali ini. Semoga bermanfaat, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU