Friday 20th of September 2024

SPOILER Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 Sub Indo, Kenyataan Pahit Pernikahan Assad dan Intan

×

SPOILER Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 Sub Indo, Kenyataan Pahit Pernikahan Assad dan Intan

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan zaman membawa banyak sekali perubahan, terlebih pada bagian acara televisi yang semakin beragam pilihannya. Tidak hanya itu, kini di Indonesia pun tidak hanya menampilkan serial pilihan dari warga lokal, akan tetapi juga banyak sekali tontonan dari mancanegara.

Berikut akan kami sampaikan kelanjutan kisah melodrama Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 dengan bahasa Indonesia. Sudah penasaran dengan episode baru ini? Simak ulasannya sampai akhir agar kalian tidak melewatkan informasinya sedikitpun.


Baca juga: Gus Samsudin Divonis Bebas dari Jeratan Hukum di Kasus Video Ajaran Sesat Boleh Tukar Pasangan, Sujud Syukur Ditempat

Baca juga: Ilustrator Manga The Apothecary Diaries Dibui 10 Bulan, Begini Nasib Kelanjutkan Komiknya!

Tentang Drama Dedaun Hijau Di Angin Lalu

Episode: 24
Tanggal Rilis: 1 Juli 2024
Jam tayang: Senin - Kamis, 22:00
Jaringan: Megadrama Astro Ria / Astro GO / Sooka
Penulis Naskah: Wan Mahani Wan Hassan
Sutradara: Jamal Khan
Produk: SR One Sdn Bhd

Sinopsis Drama Melayu Dedaun Hijau Di Angin Lalu

Intan dibesarkan di lingkungan yang penuh dengan tambang di sebuah pulau. Kelahirannya diselimuti pertanyaan. Ia dipandang rendah oleh penduduk desa karena dianggap sebagai anak haram. Namun Intan selalu bersabar dan terus berusaha menjadi pribadi yang berkarakter baik.

Assad adalah seorang dokter muda yang berasal dari keluarga di daratan. Meski begitu, tak jarang ia dihadapkan pada tipu daya sehingga tidak mudah mempercayai ketulusan hati orang lain dan terkadang ia memilih bersikap sinis, hingga ada yang terluka dan kecewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU