Friday 20th of September 2024

Link Nonton Haikyuu!! The Dumpster Battle (2024) Subtitle Indonesia Full HD, Film Turnamen Voli Anak SMA Seru Abis

×

Link Nonton Haikyuu!! The Dumpster Battle (2024) Subtitle Indonesia Full HD, Film Turnamen Voli Anak SMA Seru Abis

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film anime merapat! Kali ini kami akan membawakan pembahasan menarik yang mengangkat topik dengan film dengan judul Haikyuu Movie (2024) lengkap dengan subitle Indonesia. Kami juga akan mencantumkan link nontonnya, lho. Simak terus sampai tuntas ya!

Film ini berfokus pada pertandingan sengit antara tim bola voli SMA Karasuno dan tim kuat Nekoma High. Pertandingan ini berlangsung di tempat yang tidak biasa, yaitu di sebuah tempat pembuangan sampah. Keduanya tim sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan, dan pertandingan ini menjadi ujian yang berat bagi Hinata Shoyo dan kawan-kawannya.


Baca juga: Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

Baca juga: Skema Rangkaian Subwoofer IC 4558D Sederhana Model Baru 2024, Mudah Dibuat Anti Ribet!

Film anime Haikyuu!!: The Dumpster Battle, juga dikenal sebagai Haikyuu!! The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump, adalah film anime terbaru dari franchise populer Haikyuu!!. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 16 Februari 2024 dan telah menerima pujian kritis dan komersial yang luar biasa. Di Indonesia, film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Mei 2024.

Sinopsis Haikyuu Movie (2024)

SMA Karasuno berhasil melewati babak penyisihan prefektur Miyagi untuk Turnamen Bola Voli Harutaka, yang dipenuhi oleh tim-tim kuat, dan melaju ke babak ketiga dengan mengalahkan perwakilan dari SMA Inarizaki, yang dianggap sebagai salah satu tim favorit juara.

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 88 Indo Scan RAW, Victor Pusing Tujuh Keliling, Keluarga Grayon Tidak Boleh Bangkrut

Lawan mereka, SMA Nekoma, dulunya memiliki persaingan dengan Karasuno, dan meskipun interaksi mereka satu sama lain sempat menurun, setelah Hinata dan yang lainnya bergabung dengan klub, mereka kembali menjadi teman baik, berlatih bersama di kamp pelatihan dan latihan pertandingan.

Sumber:

UPDATE TERBARU