Friday 20th of September 2024

Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

×

Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

--

Tujuan Ayah mereka memanggil pulang ke Indonesia adalah, ingin agar keduanya bisa menghidupkan kembali perusahaan Alpha milik keluarga yang kini sedang mengalami kemunduran.

Ayah Ivy dan Sierra memberi tantangan, bila salah satu di antara keduanya bisa menghidupkan kembali perusahaan Alpha tersebut, maka ia lah yang akan menggantikannya sebagai pemimpin perusahaan.


Ini tentu menjadi kabar baik, tidak hanya bagi Ivy dan Sierra, namun juga bagi ibu dari masing-masing mereka. Ibu dari Ivy dan Ibu dari Sierra yang merupakan istri pertama dan istri kedua pemilik perusahaan Alpha.

Baca juga: Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam, Begini Akhirnya

Baca juga: Link Nonton Haikyuu Movie (2024) Subtitle Indonesia, Kapan Tayang? Film Turnamen Voli Anak SMA Seru Abis!

Kedua perempuan itu sangat ambisius dan tidak pernah bisa akur. Keduanya juga membesarkan anak gadis mereka yang juga ambisius. Dari sinilah persaingan sengit, dan konflik antara dua saudara dan dua ibu ini.

Link Nonton Serial Alpha Girls (2024) Episode 9-10

Ini dia yang kalian tunggu-tunggu. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisah pertarungan sengit kedua saudara ini, tidak perlu khawatir. Kami telah menyediakan link nonton di bawah ini, sehingga kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama. Kalian bisa menekan link berikut: KLIK LINK DI SINI

Demikianlah sekilas informasi yang dapat kami berikan tentang series drama Indonesia yang berjudul Alpha Girls (2024) episode 9-10. Terima kasih telah menyimak, semoga bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU