Tuesday 17th of September 2024

Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

×

Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi mengenai link nonton serial Alpha Girls episode 9-10 yang bisa kalian simak pada ulasan artikel berikut ini. Penasaran? Ikuti terus pembahasan selanjutnya.

Nonton series drama adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton drama hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.


Baca juga: Haikyuu!! The Dumpster Battle 2024 Sub Indonesia, Review Film Anime Usung Segudang Motivasi, Wajib Tonton!

Baca juga: Skema Rangkaian Subwoofer IC 4558D Sederhana Model Baru 2024, Mudah Dibuat Anti Ribet!

Serial yang disutradarai oleh Asep Kusdinar dan naskahnya ditulis oleh Dono Indarto ini dibungkus dalam 10 episode dan masing-masing episode berdurasi sekitar 45 menit. Sejumlah bintang muda Indonesia yang tengah naik daun, turut membintangi serial ini, di antaranya adalah Tissa Biani yang populer membintangi film KKN di Desa Penari (2022) dan Jihane Almira yang terlibat di film The Architecture of Love (2024).

Sinopsis Alpha Girls (2024)

Sinopsis dalam series ini menceritakan Alpha sebagai ayah yang mempunyai dua anak dari kedua istrinya. Ivy sebagai anak pertamanya dari istri pertamanya Nova, dan Sierra anak kedua dari istri keduany,a Luna. Ivy dan Sierra yang merupakan wanita berkarakter Alpha Woman saling berkompetisi untuk mendapat kasih sayang ayahnya.

Baca juga: Ilustrator Manga The Apothecary Diaries Dibui 10 Bulan, Begini Nasib Kelanjutkan Komiknya!

Di saat ayahnya ingin mewariskan perusahaannya, Ivy dan Sierra pun bersaing untuk menunjukkan siapa yang lebih pantas untuk mewarisi perusahaan Alpha. Nantinya, di sela drama perseteruan perebutan perusahaan, series ini juga menyisipkan komedi dalam beberapa adegannya. Komedi dan drama menjadi kedua genre yang diterapkan di series ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU