Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Series The Frog (2024), Drama Korea Thriller Dibintangi Oleh Go Min Si, Siap Tayang Agustus 2024

×

Sinopsis Series The Frog (2024), Drama Korea Thriller Dibintangi Oleh Go Min Si, Siap Tayang Agustus 2024

--

ASCOMAXX.com - Serial drama adalah tayangan yang memiliki beberapa episode bersambung. Dengan banyak genre yang diusung, drama bisa menjadi opsi pilihan untuk hiburan kala waktu luang. Salah satunya adalah drama Korea yang sudah sejak lama menjadi buruan para warganet Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang sinopsis dan link nonton drama Korea The Frog yang sedang gempar di jagat maya. Simak terus kelanjutan pembahasannya pada ulasan artikel berikut. Jangan sampai kelewatan!


Baca juga: Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 88 Indo Scan RAW, Victor Pusing Tujuh Keliling, Keluarga Grayon Tidak Boleh Bangkrut

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Tentang The Frog (2024)

The Frog adalah sebuah seri web drama misteri seru Korea Selatan tahun 2024 yang disutradarai oleh Mon Wan-il dan terdiri dari delapan episode. Seri tersebut ditayangkan di Netflix. Seri tersebut menampilkan Kim Yoon-seok sebagai Jeon Young-ha, Yoon Kye-sang sebagai Gu Sang Jun, Go Min-si sebagai Yoo Seong-ha, Lee Jung-eun sebagai Yoon Bo-min, Ryu Hyun-kyung, Park Ji-hwan, dan Roh Yoon-seo.

Baca juga: SPOILER Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 Sub Indo, Pernikahan Assad dan Intan Diuji, Hadapi Kenyataan Pahit

Sinopsis The Frog (2024)

The Frog menceritakan peristiwa misterius di mana dua orang hidup dalam satu tempat, tapi dalam dimensi waktu yang berbeda. Hal tersebut dialami oleh Jeon Young Ha (Kim Yoon Seok) dan Gu Sang Jun (Yoon Kye Sang). Jeon Young Ha hidup di tahun 2000, sedangkan Gu Sang Jun hidup di tahun 2021. Keduanya sama-sama sedang mengelola sebuah rumah penginapan.

Sumber:

UPDATE TERBARU