Thursday 19th of September 2024

Link Nonton The Frog (2024) Full Episode Subtitle Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Misteri Mencekam di Penginapan

×

Link Nonton The Frog (2024) Full Episode Subtitle Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Misteri Mencekam di Penginapan

--

Pada suatu hari, terdapat sosok perempuan misterius yang datang ke penginapan mereka. Dari situlah mereka mulai mengalami peristiwa serupa yang saling terhubung lewat lintas waktu.

The Frog mengambil latar musim panas di sebuah motel terpencil milik Jeon Yeong Ha. Suatu hari, hidupnya berantakan setelah kemunculan Yoo Seong A.


Beberapa tahun sebelumnya, Gu Sang Jun merupakan pemilik dari motel tersebut dan mengalami hal yang sama. Di sisi lain, Yoon Bo Min, mantan detektif departmen pembunuhan, sedang menyelidiki kasus yang terjadi di sekitar motel tersebut.

Baca juga: Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam, Begini Akhirnya

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

Jadwal Tayang dan Link Nonton Film The Frog (2024) Sub Indonesia

The Frog akan dirilis pada 23 Agustus 2024. Disutradarai oleh Mo Wan Il, drama ini akan menyajikan genre thriller misteri yang membuat penonton tegang dengan plot menakutkan.

Serial drama ini dapat kalian tonton pada platform resmi Netflix. Kalian bisa langsung klik link ini agar dapat terhubung ke situs nonton tersebut. Nah, untuk kalian yang penasaran gambaran umum tentang drama The Frog, berikut kami sematkan teaser yang bisa kalian tonton terlebih dahulu.

Nah begitulah beberapa ulasan mengenai jadwal tayang dan link nonton dari drama Korea The Frog yang bisa kalian tonton bulan depan. Jangan sampai ketinggalan episode pertamanya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU