Friday 20th of September 2024

Baca Novel Bila Esok Ibu Tiada, Kisah Tentang Kehilangan, Laku Keras Akhirnya Diangkat Sebagai Film Layar Lebar

×

Baca Novel Bila Esok Ibu Tiada, Kisah Tentang Kehilangan, Laku Keras Akhirnya Diangkat Sebagai Film Layar Lebar

--

Kalian akan menemui suasana sendu mulai dari beratnya pengorbanan, kasih sayang sampai esensi dari pentingnya kebersamaan dalam keluarga. Novel ini cocok banget dibaca oleh kalian yang ingin mendapatkan pengalaman suasana tentang keluarga, sehingga dapat mempererat hubungan baik antar anggota keluarga.

Novel Bila Esok Ibu Tiada Diadaptasi ke Film

Karena sangat menarik dan menggugah sanubari para pembaca, novel ini sukses diangkat menjadi sebuah film yang diperankan oleh bintang aktor serta aktris terkenal Indonesia. Jadwal tayang film secara resmi diumumkan pada saat konferensi pers yang menyatakan bahwa film akan dirilis pada bulan September 2024.


Baca juga: Sujud Syukur! Gus Samsudin Divonis Bebas dari Jerat Hukum Ajaran Sesat Viral Tukar Pasangan

Baca juga: Link Video Audrey Davis yang Asli Full Durasi Viral Tanpa Sensor, Tampil Buka-bukaan Ramai Diburu Warganet

Untuk link nonton, kalian bisa langsung membuka website resmi dari bioskop, salah satunya dengan menyalin link berikut: https://21cineplex.com/ atau kalian juga bisa menyaksikan trailer dari film terlebih dahulu agar lebih mendapatkan gambaran singkat film mengharukan ini.

Demikian beberapa hal yang bisa kami sampaikan mengenai cerita dan sinopsis dari Novel Bila Esok Ibu Tiada yang mengangkat tema keluarga, khususnya keberadaan ibu. Semoga dapat menambah informasi dan bermanfaat. Terima kasih!

Sumber:

UPDATE TERBARU