Tuesday 17th of September 2024

Baca Novel Bila Esok Ibu Tiada, Kisah Tentang Kehilangan, Laku Keras Akhirnya Diangkat Sebagai Film Layar Lebar

×

Baca Novel Bila Esok Ibu Tiada, Kisah Tentang Kehilangan, Laku Keras Akhirnya Diangkat Sebagai Film Layar Lebar

--

ASCOMAXX.com - Kegiatan membaca buku adalah salah satu aktivitas positif yang bisa dilakukan oleh semua orang. Bahkan ada yang mengatakan bahwa buku merupakan jendela dunia bagi ia yang menguliknya. Tidak menutup juga novel yang menceritakan kisah pengorbanan anak yang harus menelan kenyataan bahwa ibunya telah tiada.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang sinopsis Novel Bila Esok Ibu Tiada yang sedang dicari-cari pecinta baca buku dan hebatnya lagi, novel ini telah diadaptasi menjadi film layar lebar yang akan tayang tahun ini. Simak ulasan yang akan kami sampaikan berikut ini.


Baca juga: SPOILER Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 Sub Indo, Pernikahan Assad dan Intan Diuji, Hadapi Kenyataan Pahit

Baca juga: Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam, Begini Akhirnya

Sinopsis Novel Bila Esok Ibu Tiada

Sekilas cerita yang ingin ditonjolkan dalam novel adalah kehidupan keluarga, dengan kehadiran seorang Ibu yang sangat melekat untuk keempat anaknya. Hingga kemelekatan berubah menjadi rasa memiliki yang luar biasa. Ibunya sangat baik dan memberikan semua hal yang memang didedikasikan khusus untuk anak-anaknya termasuk menjaga keselamatan mereka.

Suatu ketika terjadi musibah yang nggak diinginkan oleh keempat anak tersebut. Mereka harus kehilangan ibu mereka untuk selama-lamanya sehingga mereka harus mampu beradaptasi dengan keadaan untuk melanjutkan hidup.

Baca juga: Jadwal dan Link The Frog (2024) Subtitle Indonesia, Dibintangi Chanyeol Exo! Siap Tayang di Netflix

Empat anaknya yang bernama Lintang (Amanda Manopo), Angkasa (Yasmin Napper), Bintang (Ari Irham), Mentari (Zukky Zikri), dituntut untuk dapat beradaptasi dengan kenyataan yang sangat pahit atas ketiadaan ibu mereka untuk selamanya. Novel ini sangat membawa bermacam pengalaman emosi dan rasa cinta yang bertumbuh di tengah keluarga. Terutama saat mereka menghadapi situasi sulit tanpa adanya ibu.

Sumber:

UPDATE TERBARU