Friday 20th of September 2024

Link Nonton Nuh dan Nayla Episode 24 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Foto Memalukan Nayla Disebar, Nuh Tak Terima

×

Link Nonton Nuh dan Nayla Episode 24 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Foto Memalukan Nayla Disebar, Nuh Tak Terima

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan zaman membawa banyak sekali perubahan, terlebih pada bagian acara televisi yang semakin beragam pilihannya. Tidak hanya itu, kini di Indonesia pun tidak hanya menampilkan serial pilihan dari warga lokal, akan tetapi juga banyak sekali tontonan dari mancanegara.

Pada pembahasan berikut, kami akan menyajikan informasi mengenai link nonton Nuh & Nayla episode 24 dengan subtitle Indonesia. Berikut pembahasan mengenai drama Melayu yang digemari banyak penonton, langsung saja kita simak pada artikel ini.


Baca juga: Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

Baca juga: Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

Drama melayu yang berjudul Nuh & Nayla kini sedang ramai menjadi bahan obrolan warganet. Series yang tayang sejak tanggal 1 Juli 2024, memiliki 28 episode yang diperkirakan selesai pada 7 Agustus 2024. Dengan pemeran Jazmy Juma dan Scha Elinnea yang merupakan lakon utama, series ini sangat menarik banyak peminat untuk menonton. Tayang setiap hari senin-jumat pukul 19.00.

Sinopsis Nuh & Nayla

Pada suatu ketika, Nuh adalah seorang pendosa yang membuat seorang Nayla benci dan memandangnya dengan jijik. Takdir mempertemukan Nuh dan Nayla dalam ikatan pernikahan rahasia. Namun mereka memilih jalan perpisahan tanpa perceraian. Takdir pun mempertemukan mereka dalam situasi yang berbeda. Antara pembantu dan cucu majikan.

Baca juga: Sujud Syukur! Gus Samsudin Divonis Bebas dari Jerat Hukum Ajaran Sesat Viral Tukar Pasangan

Jika sebelumnya Nuh mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang suami, namun kali ini ia berusaha berubah. Kerasnya hati Nayla ibarat besi yang kuat. Nyatanya ia tidak peduli dan mendukung Nuh untuk menerima Fatimah. Menyetujui dan menghormati keputusan Nayla, Nuh terpaksa menyetujuinya meski hatinya tak berdebar-debar demi gadis cantik itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU