Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis dan Link Nonton Maharaja (2024) Subtitle Indo, Legenda Raja Abadi, Bukan LK21 atau Rebahin

×

Sinopsis dan Link Nonton Maharaja (2024) Subtitle Indo, Legenda Raja Abadi, Bukan LK21 atau Rebahin

--

ASCOMAXX.com - Dewasa ini, di era perkembangan zaman yang semakin modern banyak sekali PH film yang menyediakan berbagai genre yang bisa dinikmati oleh para penonton film. Dengan berbagai program aplikasi yang memanjakan user tanpa harus pergi ke bioskop, kini kalian bisa menyaksikan film-film di platform nonton baik berbayar ataupun gratis.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang film Maharaja (2024) dari India yang sedang naik ke permukaan dan bisa di tonton pada platform nonton kesayangan kalian.


Nonton film adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton film hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

Baca juga: SPOILER Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 Sub Indo, Kenyataan Pahit Pernikahan Assad dan Intan

Tentang Film Maharaja (2024)

Maharaja adalah film drama sejarah India berbahasa Hindi tahun 2024 yang disutradarai oleh Siddharth P. Malhotra. Film ini diproduksi dibawah YRF Entertainment, dan dibintangi oleh Junaid Khan (dalam debut seni perannya), Jaideep Ahlawat, Shalini Pandey dan Sharvari.

Film yang berbasis dari cerita nyata ini mengusung tema aksi, kriminal, dan drama thriller. Dikatakan bahwa film ini bisa mengubah pola pikir orang India untuk kehidupan mendatang. Kepercayaan mengenai penghormatan berdasarkan kasta yang dilawan dengan kehadiran orang baru sambil mengangkat pernyataan bahwa semua manusia berkedudukan sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU