Thursday 19th of September 2024

Sinopsis dan Link Nonton Maharaja (2024) Subtitle Indo, Legenda Raja Abadi, Bukan LK21 atau Rebahin

×

Sinopsis dan Link Nonton Maharaja (2024) Subtitle Indo, Legenda Raja Abadi, Bukan LK21 atau Rebahin

--

Sinopsis Film Maharaja (2024)

Maharaja menceritakan kisah seorang mantan tentara bernama Vijay (diperankan oleh Vijay Sethupathi) yang kembali ke kampung halamannya setelah bertahun-tahun absen. Setibanya di sana, dia menemukan bahwa desanya dikuasai oleh seorang gangster kejam bernama Aditya (diperankan oleh Anurag Kashyap).

Vijay memutuskan untuk mengambil tindakan dan melawan Aditya untuk membebaskan desanya.Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang pangeran dengan kekuatan supernatural untuk mendapatkan kembali kerajaannya.


Kohinoor (Govinda) adalah seorang pangeran yang diasingkan saat masih kecil oleh pamannya yang jahat, Ranbir Singh (Salim Ghouse). Kohinoor dibesarkan oleh seorang pertapa dan diajarkan ilmu bela diri dan kekuatan supernatural. Setelah dewasa, Kohinoor kembali ke kerajaannya untuk membalas dendam dan merebut kembali tahtanya dari Ranbir Singh.

Baca juga: Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

Baca juga: Link Nonton Haikyuu!! The Dumpster Battle (2024) Subtitle Indonesia Full HD, Film Turnamen Voli Anak SMA Seru Abis

Link Nonton Film Maharaja (2024) Subtitle Indonesia

Ini dia yang kalian tunggu-tunggu. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisah pertarungan sengit kedua saudara ini, tidak perlu khawatir. Kami telah menyediakan link nonton di bawah ini, sehingga kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama. Kalian bisa menekan link berikut:

LINK NONTON FILM MAHARAJA (2024)

Demikian ulasan informasi mengenai sinopsis dan link nonton film Maharaja yang bisa kami sajikan. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian!

Sumber:

UPDATE TERBARU