Friday 20th of September 2024

Cara Menjadi Agen BRILink Terbaru 2024, Syaratnya Gampang Langsung Dapat Banyak Uang!

×

Cara Menjadi Agen BRILink Terbaru 2024, Syaratnya Gampang Langsung Dapat Banyak Uang!

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah jadi agen BRILink yang wajib diketahui oleh wirasusaha rumahan. Langsung simak ulasannya pada artikel di bawah.

Salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan yaitu bisnis keagenan, tentu di antara bisnis keagenan, salah satu bisnis yang memiliki potensi yang tinggi yaitu bisnis agen BRILink. Biasanya dibutuhkan banyak orang yang harus mendadak ambil uang tapi malas mengantri di mesin ATM.


Dikutip dari laman resmi Bank BRI, agen BRILink adalah perluasan layanan BRI di mana BRI menjalin kerja sama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi nasabahnya. Lewat Agen BRILink, masyarakat tidak harus datang ke bank untuk melakukan beragam transaksi perbankan seperti transfer uang, setor tunai, tarik tunai, dan pembayaran berbagai macam tagihan.

Baca juga: Link Nonton Nuh dan Nayla Episode 24 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Foto Memalukan Nayla Disebar, Nuh Tak Terima

Baca juga: Cara Gabung Jadi Agen Le Minerale Secara Resmi Tahun 2024, Mulai Buka Usaha Dari Sekarang, Cuan Ngalir Terus!

Biasanya Agen BRILink sangat dibutuhkan di daerah pelosok, daerah yang jauh dari ATM BRI maupun kantor cabang BRI. Sehingga masyarakat pelosok cukup mendatangi agen BRILink terdekat.

Seringkali, agen BRILink merupakan usaha sampingan berdampingan dengan bisnis lainnya seperti penjualan pulsa, toko kelontong, dan sebagainya. Agen BRILink juga merupakan bagian dari Laku Pandai atau Layanan Keuangan Tanpa Kantor yang merupakan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gunanya untuk penyediaan layanan perbankan atau layanan keuangan lainnya melalui kerja sama dengan pihak lain (agen bank), dan didukung dengan penggunaan sarana teknologi informasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU