Monday 9th of September 2024

Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal 2024, Bisnis Rumahan Bisa Untung Jutaan

×

Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal 2024, Bisnis Rumahan Bisa Untung Jutaan

--

ASCOMAXX.com - Ingin buka bisnis di rumah? Sini merapat! Kami akan membagikan informasi mengenai cara menjadi agen sembako lengkap tahun 2024. Bisa raih banyak untung hanya dengan buka bisnis dari rumah. Berikut pembahasan yang akan kami rangkum dalam artikel ini. Simak sampai tuntas ya!

Salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan yaitu bisnis keagenan, tentu di antara bisnis keagenan, salah satu bisnis yang memiliki potensi yang tinggi yaitu bisnis agen sembako rumahan. FMCG kecil-kecilan sangat bermanfaat dan selalu dicari oleh semua kalangan, terutama orang yang sudah berumah tangga.


Pada era teknologi seperti saat ini, toko kelontong tetap menjadi pilihan bagi pebisnis untuk mengembangkan bisnisnya, karena toko kelontong tidak akan pernah sepi peminat.

Baca juga: Link Nonton The Frog (2024) Full Episode Subtitle Indonesia dan Jadwal Tayangnya, Misteri Mencekam di Penginapan

Baca juga: Terbaru! Link Nonton Alpha Girl Episode 9-10, Drama Persaingan Dua Saudara, Kemenangan Tinggal Selangkah Lagi!

Bagaimana tidak, toko kelontong menjual barang-barang kebutuhan pokok yang mana selalu dibutuhkan oleh orang banyak, khususnya masyarakat Indonesia. Keuntungan yang dihasilkan dari bisnis toko kelontong juga cukup besar lho.

Modal yang dikeluarkan oleh kalian untuk menjadi agen sembako juga tidak perlu banyak. Kalian pun bisa menjadi agen sembako dengan modal yang sangat minim. Maka dari itu, bisnis ini cocok untuk kalian yang menginginkan keuntungan besar namun dengan modal yang kecil. Kalian bisa memulai bisnis dengan menjadi agen sembako.

Sumber:

UPDATE TERBARU