Tuesday 17th of September 2024

Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal 2024, Bisnis Rumahan Bisa Untung Jutaan

×

Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal 2024, Bisnis Rumahan Bisa Untung Jutaan

--

Keuntungan Menjadi Supplier Sembako

Bahan sembako merupakan komoditas yang cukup menjanjikan karena kerap di butuhkan dan selalu di cari masyarakat setiap harinya. Ada dua keuntungan utama menjadi agen sembako, antara lain:

1. Kebutuhan Pokok Masyarakat


Makanan dan minuman merupakan kebutuhan bagi masyarakat setiap saat, tidak hanya di konsumsi setiap rumah saja tetapi sembako juga menjadi bahan pembuatan masakan atau menu.

Maka dari itu, keuntungan menjalankan usaha sembako ini menjadikan bisnis yang tidak akan ada matinya dimana pun dan kapan pun menjalankannya.

2. Modal Fleksibel

Berbicara mengenai modal usaha, Anda tidak perlu banyak khawatir sebab usaha menjadi supplier sembako dapat diseusaikan dengan kuanitas yang kita inginkan.

Baca juga: Update! Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 18 Subtitle Indonesia, Assad Bingung dengan Sikap Intan

Baca juga: Link Nonton Late Bloomer (2024) Sub Indonesia, Film Semi Filipina No Sensor Kualitas HD, Full Adegan Panas!

Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal

Modal yang minim dan mendapatkan keuntungan berlipat pasti jadi idaman para pelaku bisnis. Yuk, simak langkah jadi agen sembako sukses tanpa modal di bawah ini:

1. Memilih tempat strategis
Banyak yang bilang, jualan online bisa dilakukan di mana pun tanpa perlu melihat lokasi. Namun, kamu perlu mempertimbangkan matang-matang untuk memilih lokasi. Orang akan lebih senang saat ada barang-barang yang bisa diantar instant tanpa perlu membayar lebih mahal.

2. Kerja sama dengan distributor dan supplier
Kerjasama distributor sembako ini menjadi sangat penting untuk meminimalkan modal yang dikeluarkan. Kamu bisa mengambil barang lebih dulu, baru membayarnya setelah laku. Bisa juga mendapatkan harga diskon untuk pembelian produk tertentu.

Baca juga: Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam

Baca juga: HOT! Nonton Film Dilig (2024) Sub Indonesia, Kisah Cinta Penuh Intrik, Full HD 1080p 17+ Uncensored

3. Menjalin hubungan baik dengan pembeli
Ada pendapat mengatakan bahwa investasi kebaikan itu akan mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Begitu juga saat kamu memiliki bisnis agen sembako ini. Kamu perlu berbuat baik kepada lingkungan sekitar dan juga pembeli yang datang.

4. Hadirkan strategi pemasaran yang tepat
Kamu bisa memulai strategi pemasaran yang bisa kamu lakukan di awal adalah memberikan diskon, harga khusus, atau paket bundle. Terapkan promosi tersebut pada barang-barang tertentu. Mungkin keuntungan yang kamu dapatkan akan sangat kecil atau bahkan tidak ada sama sekali. Namun, kamu bisa menarik pelanggan untuk datang kembali suatu saat nanti.

5. Pasarkan juga secara online
Buat usaha agen sembako kamu naik kelas dengan teknologi. Kamu bisa membuat toko online untuk memudahkan pelanggan memesan produk yang kamu pasarkan. Dengan cara ini pun, kamu bisa menerapkan penjualan dengan sistem pre order (PO).

Demikianlah beberapa ulasan mengenai cara menjadi agen sembako tanpa modal yang bisa kalian ikuti. Semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU