Monday 9th of September 2024

Cara Mudah Jadi Agen Gas LPG 3Kg Terbaru Tahun 2024, Semakin Langka! Bisnis Menjanjikan dan Banyak Pelanggan

×

Cara Mudah Jadi Agen Gas LPG 3Kg Terbaru Tahun 2024, Semakin Langka! Bisnis Menjanjikan dan Banyak Pelanggan

--

ASCOMAXX.com - Salah satu bisnis yang bisa kamu jalankan yaitu bisnis keagenan, tentu di antara bisnis keagenan, salah satu bisnis yang memiliki potensi yang tinggi yaitu bisnis agen gas LPG 3kg. Saat ini menjadi salah satu barang langka yang selalu dicari oleh ibu-ibu karena ada jatah tersendiri tiap per kepala.

Pada rangkuman pembahasan kali ini, kami akan membagikan informasi terkait dengan cara mudah jadi agen resmi gas LPG 3kg yang wajib diketahui oleh kalian yang ingin membangun bisnis. Langsung simak ulasannya pada artikel di bawah.


Saat ini, pemerintah meminta KTP sebagai syarat membeli tabung gas 3 kilogram ini. Ditambah lagi sekarang Pemerintah meminta masyarakat untuk membeli di agen resmi Pertamina. Hal ini untuk menghindari kecurangan dilakukan oknum nakal.

Baca juga: BARU Baca Manhwa Eleceed Chapter 310 Indonesia Scan, Muras Harus Menelan Pahitnya Penolakan

Baca juga: Cara Menjadi Agen Aqua Resmi Terbaru 2024, Modal Minim Bisa Raup Untung Rp20 Jutaan Perbulan, Ini Syaratnya!

Agen elpiji PSO adalah jaringan distribusi elpiji bersubsidi (3 kg). Sedangkan elpiji non-PSO adalah jaringan distribusi elpiji non subsidi pemerintah untik konsumen. Apabila anda memiliki minat berbisnis menjadi agen elpiji PSO, cara dan syarat menjadi agen elpiji Pertamina patut dicermati dengan baik.

Pendaftaran menjadi agen elpiji 3 kg bisa dilakukan secara online melalui laman resmi https://kemitraan.pertamina.com/registration.

Cara Menjadi Agen Gas LPG 3Kg

Berikut syarat keagenan gas elpiji PSO (subsidi):

1. Calon Mitra harus berbentuk Badan Usaha (Perseroan Terbatas /Koperasi) dibuktikan dengan akta pendirian lengkap dan pengesahan Kemenkumham

Sumber:

UPDATE TERBARU