Tuesday 17th of September 2024

Apakah Lucky Gold Farm Penghasil Uang Terbukti Membayar? Awas Penipuan, Cek Faktanya Di Sini!

×

Apakah Lucky Gold Farm Penghasil Uang Terbukti Membayar? Awas Penipuan, Cek Faktanya Di Sini!

--

Misi utama bermain game Lucky Farm ini adalah mengurus tanah virtual yang bisa kamu gunakan untuk bertani, berternak, atau mengembangkannya jadi kota kecil. Nah, tanah-tanah beserta aset di dalamnya inilah yang bisa kamu jadikan "bisnis" NFT.

Namun, kamu harus memulai semuanya dari 0. Prinsipnya sama seperti saat kita menggarap tanah untuk bertani atau berternak. Kamu harus mengelola tanah dengan baik supaya aset yang ada di dalamnya bisa dijual dan menghasilkan keuntungan.


Baca juga: Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal 2024, Bisnis Rumahan Bisa Untung Jutaan

Apakah Lucky Gold Farm Penghasil Uang Terbukti Membayar?

Untuk saat ini, Lucky Farm telah berada di fase Private Sale. Artinya, kamu sudah bisa bermain game ini, tapi setelah kamu membeli token orisinal game ini, LuckyFarm (LFC), secara eksklusif di laman private.luckyfarm.co.

Berdasarkan keterangan laman tersebut, 1 koin LFC setara dengan 0,0000015 BNB (1 BNB = 666.666 LFC). Harga satu token BNB per 26 Januari 2022 berada di angka 383,04 dolar AS atau sekitar Rp5,493 juta.

Sayangnya, karena sifatnya yang belum terbuka, maka tidak bisa menemukan data mengenai harga serta dinamika token LFC di situs-situs kripto seperti CoinMarketCap atau CoinGecko. Adanya token orisinal membuat game ini sedikit lebih "maju" ketimbang game NFT lain yang belum punya token sendiri, seperti Landrocker, CapMaster, DragoLand, dan Animoons yang Jaka pernah bahas sebelum ini.

Baca juga: SPOILER Link Nonton Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 19-20 Sub Indo, Kenyataan Pahit Pernikahan Assad dan Intan

Baca juga: Nonton Drama Melayu Nuh & Nayla Episode 25-26 Sub Indonesia, Nayla Diculik Diam-Diam

Mengingat berbagai kasus penipuan yang kerap terjadi dalam game penghasil uang online, penting untuk waspada dan mengenali beberapa tanda peringatan, seperti:

- Game yang tidak tersedia di Play Store, baik karena dihapus atau ditolak,
- Ketidakjelasan legalitas game, termasuk identitas pendiri dan alamat kantor,
- Keberadaan iklan dalam jumlah besar yang menjadi bagian dari misi utama,
- Persyaratan deposit untuk membuka fitur akun VIP,
- Dan berbagai indikasi lain yang meragukan.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai aplikasi Lucky Gold Farm Penghasil Uang apakah terbukti membayar. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan waspada dalam segala bentuk penghasil uang melalui aplikasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU