Tuesday 17th of September 2024

Aplikasi Happy Block Blast Master Aman Atau Tidak? Cek Langsung Testimoni dari Pengguna

×

Aplikasi Happy Block Blast Master Aman Atau Tidak? Cek Langsung Testimoni dari Pengguna

--

Namun, meski kedengarannya menarik, kamu tetap perlu waspada saat ingin menggunakan aplikasi atau game penghasil uang yang beredar di internet. Sebab, tidak sedikit aplikasi atau game yang ternyata tidak membayar dan malah menipu pengguna.

Lantas, Apakah Game Happy Block Aman?

Mengutip dari testimoni pengguna di laman Play Store, game ini memang memberikan uang namun dalam kondisi tertentu. Ada pengguna yang berhasil mendapatkan 60-80 dollar AS ketika bermain. Sayangnya, uang ini justru sulit dicairkan saat pemain sudah mencapai saldo 80 dollar AS.


Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Maharaja (2024) Subtitle Indo, Legenda Raja Abadi, Bukan LK21 atau Rebahin

Baca juga: Baca Novel Bila Esok Ibu Tiada, Kisah Tentang Kehilangan, Laku Keras Akhirnya Diangkat Sebagai Film Layar Lebar

Selain itu, meskipun masih banyak pengguna yang merasa terhibur dengan permainan di game block puzzle ini, nyatanya ada cukup banyak iklan dalam game yang mungkin dirasa mengganggu.

Sebagai tambahan informasi, berikut ini adalah sejumlah poin penting dari aplikasi game penghasil uang Happy Block yang perlu kamu perhatikan:

1. Sudah Ditarik dari Play Store
Aplikasi Happy Block dulunya tersedia di Google Play Store, tapi saat ini sudah tidak lagi. Maka dari itu, kamu perlu mewaspadai keamanan game penghasil uang satu ini.

2. Testimoni Pengguna Cukup Buruk
Keluhan lain terkait aplikasi Happy Block adalah banyaknya komentar negatif terkait game ini. Tak sedikit pengguna mengeluhkan bahwa koin tidak bertambah meskipun hampir mencapai batas penarikan minimal dan uang tidak bisa dicairkan meskipun sudah mencapai saldo minimal.

Baca juga: Cara Jadi Agen Sembako Tanpa Modal 2024, Bisnis Rumahan Bisa Untung Jutaan

3. Batas Deposit yang Terlalu Tinggi
Happy Block menerapkan sistem deposit (mengumpulkan koin), yang tidak bertujuan untuk memeras penggunanya. Meski begitu, jumlah minimal penarikan tetap dirasa terlalu tinggi sehingga sulit diraih.

Itulah ulasan terbaru tentang Happy Block penghasil uang dan jawaban atas pertanyaan seputar kebenaran aplikasi ini. Jika kamu masih penasaran dan ingin membuktikannya sendiri, silahkan download Happy Block penghasil uang ini karena gratis dan cukup seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU