Friday 20th of September 2024

BARU Download APK Game Ghaib PC Full Version 2024, Cara Instal dan Panduan Main Untuk Pemula

×

BARU Download APK Game Ghaib PC Full Version 2024, Cara Instal dan Panduan Main Untuk Pemula

--

ASCOMAXX.com - Dunia teknologi terus mengembangkan inovasi baru yang merambah pada tiap detail dari berbagai bidang. Termasuk salah satunya dunia gaming. Telah banyak platform yang bermunculan sebagai sarana penyedia kebutuhan akan hiburan. Pasalnya, permainan zaman sekarang memiliki banyak versi, termasuk versi modifikasi yang dibuat oleh developer pihak ketiga.

Bagi kalian pecinta horor-horor yuk merapat! Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai link download Game Ghaib PC Full Version 2024. Penasaran? Jangan sampai ketinggalan, pokoknya simak terus sampai tuntas!


Baca juga: [Free] Download Syahata A Bad Day v4.0 MOD APK 2024 Unlocked Premium18+, Game Sesat Nan Erotis yang Penuh Mistis

Baca juga: Terungkap Gaji Karyawan Bank SUMUT Terbaru 2024, Wow Tertinggi Capai Rp150 Jutaan

Tentang Game Ghaib PC

Game Ghaib Apk merupakan permainan horor lokal yang menggabungkan elemen membaca Al-Qur'an dalam pengalaman bermainnya. Dalam Game Ghaib Apk, Anda akan menemui cerita menarik dan gameplay yang menghibur. Rincian ulasannya dapat Anda temukan di bawah ini.

Game Ghaib Apk adalah permainan horor dengan genre first person action yang dimainkan di platform desktop. Dalam permainan ini, Al-Qur'an digunakan sebagai senjata utama untuk menghadapi musuh-musuh ghaib seperti kuntilanak, pocong, dan lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU