Thursday 19th of September 2024

Download Game Ghaib Mengaji MOD APK 2024 Unlimited Money, Horor Banget! Auto Bikin Merinding

×

Download Game Ghaib Mengaji MOD APK 2024 Unlimited Money, Horor Banget! Auto Bikin Merinding

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai link download Game Ghaib Mengaji MOD APK 2024. Penasaran dengan kesereman yang harus kalian hadapi? Jangan sampai ketinggalan, pokoknya simak terus sampai tuntas!

Dunia teknologi terus mengembangkan inovasi baru yang merambah pada tiap detail dari berbagai bidang. Termasuk salah satunya dunia gaming. Telah banyak platform yang bermunculan sebagai sarana penyedia kebutuhan akan hiburan. Pasalnya, permainan zaman sekarang memiliki banyak versi, termasuk versi modifikasi yang dibuat oleh developer pihak ketiga.


Baca juga: Apakah Smartfren Gangguan Agustus 2024? Hati-Hati Jaringan Hilang! Cek Cara Jitu Mengatasinya

Baca juga: Terbaru! Download APK Fortune v1.0.0 Tahun 2024, Misi Sederhana Game Tembak Ikan Penghasil Cuan

Sekilas Tentang Game Ghaib Mengaji MOD APK

Game Ghaib Apk Android merupakan permainan horor lokal yang menggabungkan elemen membaca Al-Qur'an dalam pengalaman bermainnya. Dalam Game Ghaib Apk, Anda akan menemui cerita menarik dan gameplay yang menghibur. Rincian ulasannya dapat Anda temukan di bawah ini.

Game Ghaib Apk Android adalah permainan horor dengan genre first person action yang dimainkan di platform desktop. Dalam permainan ini, Al-Qur'an digunakan sebagai senjata utama untuk menghadapi musuh-musuh ghaib seperti kuntilanak, pocong, dan lainnya.

Baca juga: Download Two Horns v1.3.0 APK Unlimited Money 2024 Gratis, Game Sesat 18+ Penuh Fantasi Brutal

Pemain harus membaca ayat-ayat Al-Qur'an yang muncul di layar menggunakan mikrofon untuk melawan dan menyerang musuh-musuh tersebut. Cerita dalam Game Ghaib Apk mengisahkan Ikrar, seorang pria yang mengalami kecelakaan mobil bersama adiknya pada malam tertentu.

Sumber:

UPDATE TERBARU