Tuesday 17th of September 2024

VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

×

VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

--

ASCOMAXX.com - Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.

Berikut akan kami bahas mengenai link video Audrey Davis yang asli di Telegram berdurasi 1,36 menit tanpa sensor. Jangan sampai ketinggalan, pokoknya simak terus sampai tuntas!


Beberapa waktu ini tengah viral video syur terkait sosokyang diduga mirip Audrey Davis anak David Bayu Naif yang lagi terseret kasus video syur viral. Hal tersebut membuat nama Audrey Davis mendadak dicari publik untuk dikuliti mengenai profil serta agama sang dara belia berusia 24 tahun itu.

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024 Hari Ini, Join Tanpa Syarat, Update Setiap Saat

Baca juga: Info Terbaru Gaji Karyawan Bank Sulut Tahun 2024, Cek Ulasan Lengkapnya Di Sini

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.

Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Saat berita ini viral Audrey Davis diketahui menutup akun Instagram pribadinya seolah tak ingin publik mengetahui bagaimana kehidupan pribadinya. Hingga saat ini, kasus video syur viral itu belum ditanggapi oleh Audrey Davis maupun David Bayu eks Naif.

Sumber:

UPDATE TERBARU