Tuesday 17th of September 2024

Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

×

Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan informasi mengenai pelaku penyebar video syur Audrey Davis yang berhasil diamankan polisi. Langsung saja simak kelanjutannya. Jangan sampai ada yang terlewati ya!

Diketahui bahwa Audrey Davis adalah anak kedua David Bayu dari pernikahannya dengan Shilla Delila. Ia pernah muncul berbicara mengenai asal-usul namanya yang terinspirasi dari artis lawas Hollywood Audrey Hepburn.


Audrey Davis sendiri mengikuti keyakinan sang ibunda yang merupakan seorang Muslim. Keyakinan itu berbeda dari David Bayu yang dikenal sebagai umat Kristiani taat. Namun faktanya meski memiliki keyakinan agama yang berbeda, David Bayu serta keluarganya masih saling rukun dan menjaga toleransi beragama.

Baca juga: Gratis Download Back Alley Tales Apk MOD 2024 Latest Version, Rasakan Sensasi Menjadi Detektif Profesional

Baca juga: Link Download Game 7Sins APK Versi Terbaru 2024 No Sensor 18+, Dijuluki Sesat Full Adegan Menegangkan

Kronologi Penangkapan Pelaku yang Menyebar Video Syur Audrey

Video syur mirip Audrey Davis itu berdurasi 1 menit 36 detik, yang menunjukkan cuplikan adegan dua orang sedang melakukan hubungan layaknya suami-istri. Hingga kini belum ada kejelasan mengenai sosok asli dalam video syur yang viral itu.

Namun, netizen menaruh perhatian pada keberadaan tato dan tahi lalat pada pemeran perempuan video syur itu, yang dianggap mirip dengan posisi tato dan tahi lalat yang ada di tubuh Audrey Davis.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi memastikan, pihaknya menangkap terduga pelaku penyebar video syur putri dari penyanyi David Bayu atau David Naif, Audrey Davis. Adapun pelaku yang berjumlah dua orang itu ditangkap pada Selasa, 30 Juli 2024.

Menurut penelusuran kepolisian, MRS dan JE punya peran masing-masing dalam menyebar video syur Audrey. Motif utamanya, menjual konten tersebut untuk mendapat keuntungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU