Tuesday 17th of September 2024

Viral Video Atiqah Puput, Jadi Bahan Obrolan Warganet Usai Live IG 30 Menit di Kapuas, Kalteng

×

Viral Video Atiqah Puput, Jadi Bahan Obrolan Warganet Usai Live IG 30 Menit di Kapuas, Kalteng

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini viral video dari Atiqah Puput yang jadi bahan obrolan warganet usai muncul live IG berdurasi 30 menit di Kapuas, Kalimantan Tengah. Seperti apa informasi lengkapnya? Simak terus kelanjutan pembahasan hanya di artikel yang akan kami sampaikan berikut ini.

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna. Salah satunya adalah Instagram, yang memiliki fitur live streaming.


Adapun video Kapuas 1 durasi 30 menit yang ramai dibicarakan warganet itu berisikan video wanita asal Kapuas yang dikabarkan live tanpa busana.

Baca juga: Gratis Download Back Alley Tales Apk MOD 2024 Latest Version, Rasakan Sensasi Menjadi Detektif Profesional

Baca juga: VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

Beredar kabar bahwa sosok wanita tersebut kini telah ditangkap pihak kepolisian. Adapun viralnya kabar penangkapan pemeran video Kapuas 1 durasi 30 menit itu membuat warganet berspekulasi hingga muncul satu nama yang diduga wanita tersebut. Muncul dugaan dari warganet bahwa wanita asal Kapuas yang dimaksud tersebut adalah Atiqah Puput.

Siapa Atiqah Puput?

Atiqah Puput sendiri dikenal merupakan seorang TikToker yang memiliki lebih dari 11 ribu followers di akunnya tersebut. Wanita yang memiliki akun TikTok bernama @atiqah.puput itu kerap mengunggah video dengan memakai pakaian sexy.

Dari akun TikTok @atiqah.puput tersebut, kini konten unggahan Atiqah Puput pada 17 Juni 2024 ramai dipenuhi komentar warganet yang menyinggung soal kabar viral itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU