Thursday 19th of September 2024

Intip Profil Aica Veloso Bintang Panas Film Semi Filipina: Lengkap Umur, Agama, Akun Instagram dan Twitternya

×

Intip Profil Aica Veloso Bintang Panas Film Semi Filipina: Lengkap Umur, Agama, Akun Instagram dan Twitternya

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan menyajikan sekilas informasi mengenai profil dari Aica Veloso dijuluki bintang panas karena merupakan salah satu pemain film semi Filipina. Simak ulasan lengkapnya hanya pada artikel berikut. Langsung saja yuk!

Film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Jika kalian sering nonton film melalui aplikasi Vivamax, pasti kalian sudah tidak asing dengan sosok Aica Veloso. Dikenal sebagai pemain film yang sexy dan punya wajah yang cantik sangat mendukung aktingnya di setiap adegan film yang dibintangi. Aica Veloso telah memerankan banyak karakter pada deretan film produksi Vivamax.

Baca juga: VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

Baca juga: Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

Vivamax sendiri adalah aplikasi streaming video sesuai permintaan berbasis langganan yang menayangkan film-film laris Pinoy dan mancanegara, serial TV, dokumenter, konser, komedi tunggal, acara kebugaran dan latihan, olahraga, dan tayangan eksklusif lintas genre yang semuanya merupakan produksi Filipina.

Salah satu rekomendasi film Filipina romantis terbaru 2024 berjudul Kulong. Film ini berkisah tentang persahabatan yang diuji dan perjuangan bertahan hidup di tengah tekanan lingkungan keras. Dan satu lagi adalah film Init yang baru akan tayang bulan depan tentunya di platform Vivamaxx.

Sumber:

UPDATE TERBARU