Thursday 19th of September 2024

Solusi ETAX-40006 Error Update URL Format Salah pada e-Faktur Terbaru 2024, Waktunya Ganti 3.2 ke 4.0

×

Solusi ETAX-40006 Error Update URL Format Salah pada e-Faktur Terbaru 2024, Waktunya Ganti 3.2 ke 4.0

--

ASCOMAXX.com - Pasti kalian pernah kebingungan karena muncul notifikasi tidak bisa digunakan pada aplikasi tertentu, kan? Melalui rangkuman informasi ini, kami akan menyampaikan ulasan terkait solusi ETAX-40006 Error Update URL Format Salah. Langsung yuk, simak penjelasan lengkap pada artikel berikut.

Notifikasi ETAX-40006 ini sering muncul pada aplikasi e-Faktur versi 2.1. Notifikasi error muncul karena DJP menghilangkan fitur auto update otomatis saat terhubung dengan internet. Sehingga ketika aplikasi terhubung dengan internet, akan memunculkan notifikasi error. ETAX-40006 error update URL format salah merupakan error saat melakukan update format URL yang salah.

Apa Itu ETAX eFaktur?


Error ETAX eFaktur adalah kondisi kendala pada saat mengakses aplikasi e-Faktur untuk mengelola Faktur Pajak elektronik, baik saat membuat Faktur Pajak, lapor SPT Masa PPN hingga bayar PPN terutang.

Baca juga: Fresh! Link Grup WhatsApp Video Viral Mahasiswa Terbaru 2024 yang Belum Penuh, All in Pemersatu Bangsa

Baca juga: BARU Download APK Game Ghaib PC Full Version 2024, Cara Instal dan Panduan Main Untuk Pemula

Pesan kode error e-Faktur ini umumnya muncul bersamaan dengan proses penggunaan aplikasi e-Faktur Desktop yang tidak lancar. Bahasa kode error e Faktur tersebut tersebut akan muncul pada dashboard atau Faktur Pajak Keluaran dan Faktur Pajak Masukan atau layar monitor perangkat yang digunakan saat mengelola e Faktur bersamaan dengan pesan dari kode error ETAX eFaktur tersebut.

Dengan memahami maksud dari pesan kode error eFaktur tersebut, maka Anda dapat dengan mudah mengetahui kendala yang sedang dihadapi dan cara mengatasinya. Jadi, pesan kode error etax eFaktur ini merupakan pesan peringatan adanya kendala pada saat menggunakan layanan e-Faktur.

Sumber:

UPDATE TERBARU