Tuesday 17th of September 2024

Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 22 Bahasa Indo, Ada yang Godain Intan

×

Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 22 Bahasa Indo, Ada yang Godain Intan

--

ASCOMAXX.com - Berikut akan kami sampaikan kelanjutan kisah melodrama Dedaun Hijau Di Angin Lalu Episode 22 dengan bahasa Indonesia. Sudah penasaran dengan episode baru ini? Simak ulasannya sampai akhir agar kalian tidak melewatkan informasinya sedikitpun.

Perkembangan zaman membawa banyak sekali perubahan, terlebih pada bagian acara televisi yang semakin beragam pilihannya. Tidak hanya itu, kini di Indonesia pun tidak hanya menampilkan serial pilihan dari warga lokal, akan tetapi juga banyak sekali tontonan dari mancanegara.


Menonton drama tidak hanya sebagai hiburan semata. Akan tetapi juga dapat menjadi alternatif untuk belajar bahasa baru, budaya dari negara lain, yang tentunya sangat memperluas wawasan serta pengetahuan kita. Tidak berhenti sampai di situ, kita juga bisa menikmati keseruan kisah yang merangsang imajinasi dalam diri kita untuk terus berkembang.

Baca juga: Intip Profil Aica Veloso Bintang Panas Film Semi Filipina: Lengkap Umur, Agama, Akun Instagram dan Twitternya

Baca juga: Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

Sinopsis Drama Melayu Dedaun Hijau Di Angin Lalu

Intan dibesarkan di lingkungan yang penuh dengan tambang di sebuah pulau. Kelahirannya diselimuti pertanyaan. Ia dipandang rendah oleh penduduk desa karena dianggap sebagai anak haram. Namun Intan selalu bersabar dan terus berusaha menjadi pribadi yang berkarakter baik.

Assad adalah seorang dokter muda yang berasal dari keluarga di daratan. Meski begitu, tak jarang ia dihadapkan pada tipu daya sehingga tidak mudah mempercayai ketulusan hati orang lain dan terkadang ia memilih bersikap sinis, hingga ada yang terluka dan kecewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU