Monday 9th of September 2024

Sinopsis dan Link Nonton Umi No Hajimari (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Kisah Pedih Perpisahan Ayah dan Anak

×

Sinopsis dan Link Nonton Umi No Hajimari (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Kisah Pedih Perpisahan Ayah dan Anak

--

ASCOMAXX.com - Berikut akan kami sampaikan informasi tentang sinopsis dan link nonton Umi No Hajimari (2024) dengan subtitle Indonesia. Sudah penasaran dengan kisah serunya? Simak ulasannya sampai akhir agar kalian tidak melewatkan informasinya sedikitpun.

Menonton drama tidak hanya sebagai hiburan semata. Akan tetapi juga dapat menjadi alternatif untuk belajar bahasa baru, budaya dari negara lain, yang tentunya sangat memperluas wawasan serta pengetahuan kita. Tidak berhenti sampai di situ, kita juga bisa menikmati keseruan kisah yang merangsang imajinasi dalam diri kita untuk terus berkembang.


Baca juga: Link Nonton Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 21 Subtitle Indo, Lagi-Lagi Assad Hanya Diam Terpaku

Baca juga: Modus Pelaku Penyebar Video Syur Audrey Davis Dijual Lewat Telegram, Kini Diamankan Polisi

Drama Jepang Umi No Hajimari ini berkisah tentang pria yang datang ke pemakaman sang mantan, dan mengetahui bahwa sang mantan memiliki anak. Dan anak tersebut adalah anak dirinya. Drama ini memiliki genre slice of life dan juga keluarga yang cukup menyentuh.

Drama Jepang ini telah resmi dirilis pada tanggal 1 Juli 2024 lalu. Terdiri dari 10 episode dan tayang setiap hari Senin. Dibintangi oleh Meguro Ren dalam drama ini berperan sebagai karakter Tsukioka Natsu yang merupakan pemeran utama dalam drama. Juga aktor-aktris lain ternama yang siap menghajar perasaan kalian dengan kisah yang melo tersebut.

Baca juga: VIRAL Link Video Audrey Davis yang Asli di Telegram Durasi 1,36 Menit Uncut No Sensor, Ramai Diserbu Warganet

Baca juga: Nonton Drama Melayu Dedaun Hijau di Angin Lalu Episode 22 Bahasa Indo, Ada yang Godain Intan

Sinopsis Umi No Hajimari

Berkisah tentang Tsukioka Natsu, seorang pria berusia 28 tahun yang masih lajang dan menjalani kehidupan yang cukup biasa sebagai karyawan di sebuah perusahaan percetakan di Tokyo. Hari-harinya diisi dengan rutinitas pekerjaan dan kesibukan kota besar, hingga suatu hari ia mendengar kabar yang mengubah segalanya. Mantan kekasihnya dari masa kuliah, Nagumo Mizuki, meninggal dunia.

Kabar tersebut membawa kembali kenangan pahit dari tujuh tahun yang lalu, ketika Nagumo tiba-tiba memutuskan hubungan mereka tanpa penjelasan dan menghilang begitu saja dari kehidupannya. Rasa penasaran dan kesedihan mendorong Natsu untuk menghadiri pemakaman Nagumo, mencari penutupan yang selama ini tak pernah ia dapatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU